Target Atep 12 Gol

Rabu, 23 Januari 2013 – 07:28 WIB
BANDUNG-Atep memiliki target gol di musim ini. Sang kapten bernomor punggung 7 ini menargetkan mencetak sebanyak 12 gol. Target gol ini diusungnya dalam laga-laganya di ISL.

Seperti yang diketahui, dari lima gol yang telah dilesatkan pasukan Djadjang Nurdjaman di dua laga kontra Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena Atep belum membuat gol. Kelima gol ‘Maung Bandung’ dilesatkan M Ridwan, Kenji Adachihara (2 gol), Herman Dzumafo Epandi dan Georges Parfait Mbida Messi.

"Sebetulnya saya hanya butuh gol pertama, kalau sudah bisa mencetak gol pertama enggak akan ada beban lagi. Biasanya untuk memecah gol pertama yang susah jadi mudah-mudahan saya bisa mencetak gol di pertandingan tandang nanti sehingga tidak terlalu berat mengejar target 12 gol," ungkap Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (22/1).

Atep belum mampu mencetak gol sejauh ini, dia mengakui masih memiliki beban tersendiri. "Untuk dua pertandingan kemarin saya mengakui belum maksimal. Ada beban di pertandingan perdana tetapi mudah-mudahan saja di pertandingan tandang nanti saya bisa mencetak gol," tandasnya.

Seperti yang diketahui pula, Atep membuat target 7 gol dimusim lalu, tetapi hanya sanggup mencetak 6 gol. Musim ini punggawa asal Cianjur ini sengaja meningkatkan target raihan gol menjadi 12 gol dengan harapan bisa menambah torehan golnya. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menpora Minta Pemain ISL Abaikan Sanksi PSSI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler