Tarik Hamka-Bustomi, PSSI Manfaatkan Bepe

Selasa, 30 Oktober 2012 – 19:49 WIB
Ahmad Bustomi. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- PSSI masih kesulitan untuk menarik pemain-pemain Indonesia Super League (ISL). Hingga Selasa (30/10), baru Bambang Pamungkas yang bersedia bergabung dengan timnas.

Lima pemain ISL lain yang dipanggil, yakni Hamka Hamzah, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Pattrich Wanggai dan I Made Wirawan belum bergabung. Dari kelima nama tersebut hanya Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah yang berpeluang bergabung dengan timnas PSSI.

"Kami masih menunggu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah. Kami berharap Bambang bisa mengkomunikasikan hal tersebut," kata Manajer Timnas Habil Marati di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (30/10).

Ia menyebutkan, Bambang Pamungkas (Bepe) sudah berkomunikasi secara intens dengan Hamka dan Ahmad Bustomi. "Makanya kami sangat optimis, Hamka dan Bustomi akan datang," ungkap Habil.

Mengenai tiga pemain lainnya, Firman Utina, I Made Wirawan dan Pattrich Wanggai peluangnya sangat kecil bergabung dengan skuat Nil Maizar. "Sejauh ini memang komunikasi dengan tiga pemain itu kurang lancar," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mario Gomez Mulai Pulih

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler