Tarik Sis, Cak Sodiq Rilis 'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya' Versi Koplo

Minggu, 14 Februari 2021 – 18:36 WIB
Sodiq Monata dalam klip lagu Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Foto: YouTube/JPNN Musik

jpnn.com - Seniman dangdut asal Jawa Timur (Jatim) Sodiq Rifa'i alias  Cak Sodiq merilis single baru bertitel Semua Akan Dangdut Pada Waktunya.

Lagu itu merupakan versi remake dari tembang berjudul sama yang dipopulerkan NDX AKA dan Uci Sucita.

BACA JUGA: Cak Sodiq Berkisah soal Jualan Mi dan Pertolongan Sahabat Sejati

Cak Sodiq dalam versi baru Semua Akan Dangdut Pada Waktunya itu menyuguhkan sentuhan koplo. "Enak dibuat goyang, hasyeekk..., " kata Sodiq kepada JPNN.com, Minggu (14/2).

Pentolan OM New Monata itu menyebut Semua Akan Dangdut Pada Waktunya versi koplo bisa untuk memecah kesuntukan. Menurutnya, lagu yang sudah tayang di kanal JPNN Musik di YouTube itu menjadi hiburan tersendiri di tengah kondisi sulit saat ini.

BACA JUGA: Curhat Cak Sodiq soal Panggung Dangdut Sepi di Masa Pandemi

"Semua kan lagi susah begini, ekonomi jatuh, pandemi gak mari-mari (tak kunjung selesai, red), bencana di mana-mana, gak usah sedih Rek, dibawa happy saja, dibuat joget ae wis, kabeh dangdutan pada akhirnya," kelakarnya dengan logat Jawa Timuran.

BACA JUGA: Cak Sodiq Ngamen Virtual Demi Bantu Korban Bencana Alam di Indonesia

Cak Sodiq melibatkan OM  New Monata dalam menggarap versi baru Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Adapun rekan duet Cak Sodiq dalam lagu itu adalah Lia Amelia.

Klip video lagu itu pun dibuat rancak. "Syuting klipnya kami buat di Jatim Park, di Batu," tuturnya.

Memang, klip Semua Akan Dangdut Pada Waktunya kaya akan gambar. Banyak titik-titik memesona di Jatim Park yang ditampilkan dalam klip itu.

Sejumlah penari latar yang mengiringi Cak Sodiq dan Lia Amelia juga menambah klip itu makin semarak. "Keren puolll (banget, red)," kata penyanyi kelahiran 7 April 1968 itu.(dmr/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler