Tarik Totti, Siap Kehilangan Simpati

Sabtu, 27 Agustus 2011 – 11:21 WIB
ROMA - Hubungan Luis Enrique dengan Francesco Totti makin buruk seiring kegagalan AS Roma di fase playoff Europa LeagueTotti tampaknya mulai tak respek terhadap Enrique setelah dia digantikan Stefano Okaka pada laga melawan melawan Slovan Bratislava, kemarin dini hari WIB

BACA JUGA: Leonardo Ajak Kaka ke PSG

Totti makin jengkel, lantaran delapan menit setelah dia meninggalkan lapangan gawang Roma justru kebobolan
Gol itu membuat skor menjadi 1-1 dan Roma tersingkir karena kalah agregat 1-2.

Enrique sadar, dirinya akan kehilangan simpati dari suporter lantaran harus menarik keluar Totti

BACA JUGA: Messi Terima Penghargaan Lagi

Namun, dia menganggap keputusannya sudah sudah tepat dan dia siap menerima risiko dari keputusan yang diambil.

"Setiap orang selalu bertanya kepada saya tentang Totti
Saya menghargai apa keinginan tifosi, tapi saya melihat apa yang terjadi di latihan dan saya yang mengambil keputusan berdasarkan aspek itu," jelas Enrique, seperti dikutip Football Italia.

"Selama pertandingan, saya melakukan pergantian pemain untuk memberikan keuntungan bagi tim secara keseluruhan

BACA JUGA: Permukaan Baru, Balapan Makin Seru

Sangat mudah untuk mengkritik saya sekarang, tapi saya hanya menjalankan tugas mengambil keputusanSuara tifosi tidak akan mengubah pilihan saya," bebernya.

Mantan pelatih Barcelona B itu menyadari kalau tifosi juga mulai tak respek dengan gaya permainan yang dia terapkanBuktinya, saat menghadapi Slovan, tim berjuluk Giallorossi itu justru diteriaki suporternya sendiriKeinginan Enrique untuk memainkan sepak bola indah ala Barcelona ternyata gagal total.

"Reaksi dari tifosi sungguh mengecewakanAda begitu banyak fans yang menyaksikan pertandingan itu dan atmosfernya fantastisSaya meminta maaf karena kami dipermalukan di kandangSaya menginginkan hasil berbeda tapi kami kurang beruntung," kilah Enrique.

Striker anyar Barca Bojan Krkic yang diandalkan sebagai ujung tombak utama Roma pun gagal memberi kontribusi maksimal"Bojan akan segera mencapai level permainannya segera," bela Enrique.

Enrique juga lega, karena dukungan terhadap dirinya masih mengalirDirektur olahraga Roma Walter Sabatini misalnyaDia menegaskan untuk tetap memberikan kepercayaan kepada Enrique meski Roma tersingkir dari Europa League"Terkadang kejayaan di bangun di atas kekalahan-kekalahan," tutur Sabatini(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serie A Akhirnya Tertunda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler