Tashoora Panaskan Pembukaan Soundrenaline 2019

Sabtu, 07 September 2019 – 18:44 WIB
Tashoora dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Grup musik Tashoora menjadi penampilan pembuka rangkaian kemeriahan Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, pada hari pertama, Sabtu (7/9).

Band rock asal Yogyakarta ini beraksi di area Celebration Stage pukul 15.45 WITA.

BACA JUGA: 4 Panggung Spektakuler Soundrenaline 2019 Dipadati Ribuan Penonton

Sebagai pembuka, Tashoora memilih membawakan lagu bertajuk 'Tatap'. Lagu tersebut perlahan membuat penonton yang tadinya di belakang berangsur ke depan panggung.

Ratusan pengunjung merapat ke sisi panggung demi menyaksikan Tashoora lebih dekat.

BACA JUGA: 7 Kolaborasi Spesial dalam Soundrenaline 2019

"Halo perkenalkan kami Tashoora, dari Yogyakarta. Senang sekali berada di Soundrenaline," kata Gusti, vokalis sekaligus pemain bass Tashoora di atas panggung.

Band yang diisi Danang (vokal/gitar), Dita (akordeon/keyboard), Gusti (bass/vokal), Sasi (gitar/vokal), dan Mahesa (drum) itu melanjutkan penampilan perdana di Soundrenaline 2019 itu dengan beberapa repertoar andalan. Seperti lagu Sabda, Hitam, dan Surya.

BACA JUGA: Jamrud, Seringai, dan Kelompok Penerbang Roket Siapkan Kejutan di Soundrenaline 2019

BACA JUGA: 4 Panggung Spektakuler Soundrenaline 2019 Dipadati Ribuan Penonton

Pada jeda lagu, personel Tashoora menyempatkan untuk menjelaskan latar belakang lagu yang dibawakan. Seperti soal kejadian sosial termasuk tentang beberapa kasus hukum di Indonesia.

Penonton Soundrenaline 2019 perlahan mulai panas dan terbawa suasana berkat lagu yang dibawakan Tashoora. Pendengar tidak malu lagi untuk bernyanyo atau sekedar berteriak.

Tashoora turut membawakan lagu Perang yang dirilis Juli 2019 lalu. Lewat lagu ini, Tashoora mengajak para penikmat musik kembali ke abad pertengahan. Sebab single Surya menceritakan kembali kisah Giordano Bruno, seorang filsuf Itali yang meyakini bahwa bumi mengelilingi matahari dan kemudian meninggal dieksekusi karena kepercayaannya itu.

Pada pengujung penampilan, Tashoora membawakan lagu bertajuk 'Agni'. Tembang tersebut terinspirasi dari kasus pemerkosaan beberapa waktu lalu di salah satu kampus Yogyakarta. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi! Suede Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2019


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler