Tato Tulisan 'Mbeng' Mengungkap Mayat dalam Karung di Blora

Sabtu, 13 Juli 2019 – 21:16 WIB
Korban Deni Triatama (kiri). Foto: RMOL

jpnn.com, BLORA - Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di hutan jati petak 113 KRPH Jati Kusumo Dukuh Loji ijo, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa tengah, akhirnya terungkap. Identitas korban diketahui berkat adanya tulisan 'mbeng' pada bagian dada.

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo mengatakan, identitas korban berhasil diungkap berkat media sosial. Dari ciri tersebut, ada pihak keluarga yang mengenalinya.

BACA JUGA: Identitas Mayat dalam Karung di Blora Mulai Terkuak

“Dikenalinya adanya tato di tangan dan tulisan 'mbeng' di dada. Setelah dikonfirmasi, benar, anak yang bersangkutan. Korban bernama Deni Triatama, umur 16 tahun, alamat Kelurahan Jepon, Kabupaten Jepon, Kabupaten Blora,” kata Supriyo ditemui di kamar mayat RSUD DR Soetidjono Blora, Jumat malam (12/7).

BACA JUGA: Identitas Mayat dalam Karung di Blora Mulai Terkuak

BACA JUGA: Usai Bunuh Adik Kandung, Si Kakak Membasuh Muka, Tangan, Kaki dan Kemudian Mengaji

Sementara itu, Juremi, mertua kakak korban mengaku, pihak keluarga mengetahui informasi tersebut dari anaknya berkat ciri-ciri yang ada di tubuh korban.

"Ada tanda 'mbeng'. Terus kita buktikan di sini (kamar mayat), ternyata benar itu anaknya. Ini bapak sama anaknya langsung ke kantor polisi. Jezanah akan saya bawa pulang untuk dimakamkan langsung,” ucapnya.

BACA JUGA: Jleb! Kakak Bunuh Adik Kandung Menggunakan Gunting Sol Sepatu

BACA JUGA: Mayat Dimasukkan dalam Karung, Lalu Dibuang ke Tengah Hutan

Korban dikenal merupakan anak punk. Terakhir keluarga mendapat informasi kalau anaknya masih di Randublatung. “Anaknya jarang pulang. Kadang dua hari pulang, kadang enggak, kan ikut kelompok punk. Ada tanggal 8 katanya masih di Randublatung,” katanya.

Sebelumnya, mayat dalam karung ditemukan oleh seorang warga saat menggembala ternaknya di hutan jati tepatnya di petak 113 KRPH Jati Kusumo Dukuh Loji ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, pada kamis (11/7). Lokasi penemuan mayat berada sekitar 100 meter dari jalan raya Blora-Randublatung. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penemuan Mayat dalam Karung di Hutan Jati Hebohkan Warga Blora


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler