Taufik Sebut Ada Gerakan Ubah Pilihan ke Prabowo – Sandi

Rabu, 06 Februari 2019 – 14:02 WIB
Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Debat Capres, Kamis (17/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Sekretariat Nasional Prabowo - Sandiaga, M Taufik menilai banyak kejanggalan dalam penerapan hukum saat ini, salah satu contohnya dalam kasus Ahmad Dhani.

Taufik menyebut banyak laporan dari kubu pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno yang sudha masuk ke polisi. Namun menurut Taufik, dari banyak laporan yang dilayangkan, belum ada satupun yang diproses hingga saat ini.

BACA JUGA: Namanya Dikaitkan Salah Satu Capres, Ini Imbauan Dul Jaelani

"Karena yang kami laporkan adalah kelompoknya sebelah. Ketika orang (kubu Jokowi - Ma’ruf Amin) baru melapor, justru diproses," ujar Taufik saat membuka diskusi publik Topic of the Week bertajuk 'Hukum Era Jokowi, Mundur dan Zalim?' di Kantor Seknas Prabowo-Sandi di Jakarta, Rabu (6/2).

Melihat kondisi yang ada, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini meyakini rakyat sudah cerdas. Semakin ditekan, semakin muncul keberanian untuk melawan ketidakbenaran.

BACA JUGA: Temui Keluarga Ahmad Dhani, Prabowo Sampaikan Hal Ini

BACA JUGA: Prabowo - Sandi Target Manang Gadang di Sumatera Barat, 90 Persen!

"Caranya, mengubah pilihan dan memberikannya pada Prabowo - Sandi di Pilpres 2019. Saya melihat ada gerakan itu. Ke depan dalam waktu sisa dua bulan, mari tunjukkan kezaliman itu enggak boleh ada di sini," ucapnya.

BACA JUGA: Fadli Zon Ungkap Kondisi Sel Ahmad Dhani, Memprihatinkan

Taufik menilai, kalau rakyat menginginkan kezaliman dan ketidakadilan hukum berakhir, solusinya ganti presiden di Pilpres 2019.

BACA JUGA: Soal Propaganda Rusia, Jurkam Prabowo Malu Punya Presiden Seperti Jokowi

"Saya mengajak kawan-kawan, mari bergerak bersama agar 17 April 2019 (pemungutan suara) yang akan datang, Pak Prabowo dan Pak Sandi menang," pungkas Taufik.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bikin Sedih, Ini Pesan Mulan Jameela untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler