Tawaran 5 Gim Mobile Isi Liburan Akhir Tahun

Selasa, 25 Desember 2018 – 21:25 WIB
Ilustrasi bermain gim. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musim libur sekolah telah tiba, selain jadi momen buat kumpul bersama keluarga, kalian juga bisa mengisi sela liburan dengan bermain gim.

Biar tidak bosan mengisi liburan akhir tahun di rumah, kami coba merangkum lima gim mobile yang cocok dimainkan selama bersantai di rumah.

BACA JUGA: Gim PUBG Bakal Kedatangan Pesaing, Patut Ditunggu

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Siapa yang tak kenal dengan gim satu ini. Saat ini, PUBG telah menjadi gim favorite yang paling banyak dimainkan oleh para gamer mobile. Bahkan, beberapa waktu lalu mereka telah melampaui 200 juta pemain di seluruh dunia.

Hal yang membuat gim ini semakin menarik adalah hadirnya peta baru, Vikendi, yang baru saja dibuka. Tema yang dihadirkan pun cukup berkaitan dengan liburan Natal saat ini.

Peta Vikendi diselimuti oleh salju. Beberapa lokasi pun menjadi daya tarik yang sangat besar, seperti Dino Park, Castle dan lainnya.

Asphalt 9: Legends

Bagi kalian yang suka gim balapan. Gim ini paling cocok untuk Anda unggah di ponsel Anda. Gim Asphalt 9: Legends memiliki grafik yang disuguhkan dalam bentuk yang cukup baik, bisa dibilang dapat menyamai beberapa gim konsol.

Menariknya, gim itu memiliki mode bermain bersama teman. Tak tanggung-tanggung, para gamer bisa langsung bertanding dengan 7 teman lain.

Mobile Legends

Gim Mobil Legends patut diperitungkan. Selain karena gratis, ML menawarkan gim yang sangat kompetitif, bagi penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) adalah sesuatu yang tak terelakkan.

Apalagi kini ML diramaikan hero terbaru seperti Hanzo, Kadita dan Vale yang membuat pertarungan semakin seru.

Free Fire

Free Fire adalah pilihan alternatif jika ingin bermain game battle royale di ponsel selain dari PUBG. Dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, yaitu 50 orang per satu room, Free Fire menjadi game battle royale yang cukup cepat.

Jika ingin memainkan battle royale dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan jenis lainnya yang serupa, Free Fire adalah pilihan yang bagus.

Garena - Arena of Valor (AoV)

Pilihan alternatif untuk MOBA. Di antara Arena of Valor (AoV) dan Mobile Legends selalu menjadi pilihan yang susah bagi gamer untuk memainkannya.

Pada akhirnya, para gamer biasa mengaktifkan keduanya dan bergantian memainkannya. AoV tetap menjadi salah satu gim yang wajib ada di ponsel. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler