Tawarkan Fesyen Muslim Simpel dan Elegan, Nada Puspita Buka Butik di Bekasi

Sabtu, 15 April 2023 – 06:45 WIB
Suasana di butik Nada Puspita, Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi yang diluncurkan, Jumat (14/4). Foto: Dokumentasi Nada Puspita

jpnn.com, JAKARTA - Desainer busana Indah Nada Puspita meluncurkan butik Nada Puspita terbarunya di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jumat (14/4).

Nada Puspita di Bekasi itu merupakan butik keempat yang diluncurkan Indah Nada Puspita pada 2023.

Dalam pembukaan butik di Bekasi itu, Nada Puspita berkolaborasi dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI), perusahaan yang bergerak di bidang offline business.

Founder Nada Puspita, Indah Nada Puspita berharap pembukaan butik terbarunya itu bisa memperkuat
eksistensinya sebagai modest fashion brand di Indonesia. 

Perempuan yang juga fashion influencer itu juga berharap Nada Puspita bisa menjadi modest fashion brand yang mampu memenuhi kebutuhan serta keinginan setiap wanita untuk tampil modest dan feminin, tetapi tetap comfortable.

"Senang dan bersyukur atas pembukaan offline store di Bekasi ini, yang juga merupakan bentuk usaha merek Nada Puspita agar terasa semakin dekat dengan masyarakat, khususnya komunitas NPWoman di Bekasi, yang mungkin perlu memakan banyak waktu jika harus ke toko Nada Puspita di Jakarta," kata Nada dalam keterangan tertulis

CEO dan Founder WMI Bima Laga mengatakan pihaknya akan terus mendukung merek lokal untuk maju dan berkembang khususnya di industri fesyen muslim. 

"Label lokal ini sekarang sudah bertumbuh. Jadi, target kami untuk saat ini membawa brand lokal ke audiens yang lebih luas," ujar Bima.

Turut diketahui, koleksi fesyen muslim Nada Puspita didominasi busana dengan warna-warna pastel, memiliki karakteristik busana simpel, elegan, dan feminim. 

Nada Puspita juga menghadirkan busana muslim dengan gaya modern dan trendi sehingga menciptakan tampilan berbeda dan menarik, serta bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang berburu busana untuk merayakan lebaran Hari Raya Idulfitri 1444 H. (cr1/jpnn)

BACA JUGA: Kolaborasi Epik Faradi dan Seniman Grafis dalam Koleksi Fesyen Terbaru


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler