Tawarkan Spicy Orange Chicken, Go-Ban Rambah BSD

Minggu, 31 Januari 2021 – 21:54 WIB
Salah satu gerai fisik Go-Ban Takeout. Foto: Instagram/goban.takeout

jpnn.com, TANGSEL - Perusahaan rintisan yang menobatkan diri sebagai pionir spicy orange chicken, Go-Ban Takeout terus melebarkan sayap.

Setelah membuka gerai fisik di Jakarta Selatan dan Bintaro, Go-Ban kini merambah kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/1). Lokasi gerai baru Go-Ban Takeout itu ada di Cluster Caspia No B6-6, BSD City.

BACA JUGA: Go-Ban Takeout, Persembahan 3 Dara untuk Lidah Lokal Penyuka Cita Rasa China

Langkah Go-Ban Takeout membuka gerai di BSD City tidak terlepas dari potensi pasar besar di kawasan yang dikenal sebagai kota mandiri itu.

Salah satu pendiri Go-Ban Takeout Chrissena Novendy Putra menjelaskan, BSD City merupakan pasar potensial karena dihuni keluarga dan generasi milenial. Menurutnya, harga menu Go-Ban pun sangat terjangkau, yakni mulai Rp 27.600.

BACA JUGA: Grab Puaskan Pencinta Kuliner Melalui Kitchen by GrabFood

“Menu kami yang unik juga menjadi salah satu selling point karena belum ada yang menjual orange chicken di sini,” ujar Chrissena seperti dikutip GenPI.co.

Chrissena pun optimistis Go-Ban yang telah merambah kawasan Banten akan berkembang. Sebab, sambutan masyarakat BSD atas kehadiran Go-Ban sangat bagus.

BACA JUGA: Cara Terbaru Go-Food Promosikan Kuliner Khas Indonesia

"Saya sih sangat confident untuk masa depan Go-Ban Takeout BSD," tegas Chrissena.

Dia menambahkan, pembeli bisa memesan Go-Ban Takeout melalui berbagai cara, termasuk via Go-Jek dan Grab. Selain itu, masyarakat juga bisa membeli berbagai menu Go-Ban Takeout dengan cara takeaway.

Saat ini Goban Takeout sedang menggelar promo Buy 1 Get 1 untuk semua menu rice bowl. "Promo dimulai 30 Januari 2021 sampai 1 Februari 2021," tuturnya.

Go-Ban berawal ketika tiga dara -Aisyah Claresta, Ezca Putri dan Monique Isabelle- merintis bisnis kuliner. Dengan membuka pre-order pada Juni 2020, Go-Ban ternyata kebanjiran pesanan.

Akhirnya Go-Ban membuka gerai fisik di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada awal Desember 2020. Seiring bisnis yang berkembang, Go-Ban membuka gerai kedua di Bintaro.

"Kami berencana membuka 15 outlet lagi di Jabodetabek," tutur Chrissena.(genpi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler