Tayang 20 Oktober, Gelas-Gelas Kaca Janjikan Tontonan yang Menginspirasi

Rabu, 19 Oktober 2016 – 11:12 WIB

FILM Gelas-Gelas Kaca akan tayang di bioskop pada 20 Oktober mendatang. Film yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan inspirasi kepada penonton.
 
Produser Malik Faisol mengatakan, suasana duka banyak diperlihatkan dalam film Gelas-Gelas Kaca. Bukan tanpa alasan suasana itu ditampilkan. Menurut Maiik, penampilan suasana duka bisa memotivasi masyarakat untuk terus berjuang dalam hidup.
 
“Harus digaris bawahi jangan sampai kebawa arus duka. Jadi harus berjuang. Saya ingin memberikan motivasi ke anak-anak sekarang,” kata Malik usai press screening film Gelas-Gelas Kaca di Epicentrum, Jakarta, Selasa (18/10).
 
Sementara, penulis skenario Endik Koeswoyo menyatakan, proses penulisan skenario film Gelas-Gelas Kaca berlangsung selama satu bulan. Film ini diprodiuksi sejak 2014 lalu di Garut, Jawa Barat.
 
“Jadi sebenarnya hanya menerjemahkan lagu Gelas-Gelas Kaca ke film. Sebab Gelas-Gelas Kaca bukan hanya lagu cinta, tapi lagu tentang sebuah harapan,” ucap Endik.
 
Selain Aurelie, film Gelas-Gelas Kaca juga dibintangi oleh Nia Daniati, Cok Simbara, Fendy Chow, Haryadi Hendri, dan Dera Siagian. Film berdurasi 80 menit ini disutradarai oleh Ben Nugraha.
 
Film Gelas-Gelas Kaca berkisah tentang anak yatim piatu bernama Amelia (Aurielie). Kondisi kakinya yang cacat membuat paman dan bibinya enggan merawatnya, hingga akhirnya Amelia dititipkan di sebuah panti asuhan. Kondisi fisiknya membuat dia sulit mendapatkan orang tua asuh.
 
Seiring berjalannya waktu, Amelia tumbuh menjadi gadis yang cemerlang. Ia berhasil menjadi seorang dokter. Saat menjalani masa koas di sebuah rumah sakit, Amelia bertemu dengan pasien yang arogan dan keras kepala bernama Pak Jenderal (Cok Simbara).
 
Selama berada di rumah sakit, Amelia bertemu dengan Virza (Fendy Chow) yang merupakan anak Pak Jenderal. Di rumah sakit itu, benih cinta Virza mulai tumbuh kepada Amelia. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Atalarik Pengin Tambah, Tapi Sang Istri...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gisella Anastasia Jatuh Cinta dengan Wajah Ganteng Rio


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler