Tayang 25 Juli, Film Bangsal Isolasi Berlatar Penjara Wanita

Jumat, 19 Juli 2024 – 19:30 WIB
Jumpa pers film Bangsal Isolasi di Jakarta. Foto: Mesari Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Mesari Pictures dan JP Pictures mempersembahkan Bangsal Isolasi, film misteri investigatif terbaru arahan sutradara Adhe Dharmastriya.

Film besutan produser eksekutif Darmawan Surjadi bersama dengan produser Mulyadi JP, ini akan tayang di bioskop tanah air pada 25 Juli 2024.

BACA JUGA: Bintangi Film Gundik, Luna Maya Bercerita Soal Perannya

Trailer resmi yang dirilis pada 13 Juni 2024, memberi gambaran mencekam yang membungkus guliran kisah film ini.

Selain elemen thriller dan action yang dominan, unsur misteri juga hadir dalam plot utama yang menjadi tulang punggung cerita.

BACA JUGA: Debut Main Film, Jirayut: Sempat Deg-Degan Juga

Nyawa yang menjadi penggerak cerita Bangsal Isolasi justru adalah kisah tentang keluarga, pencarian kebenaran, dan pengorbanan guna menyelamatkan orang terkasih.

Situs bersejarah Benteng Van Der Wijck digunakan sebagai lokasi syuting utama dalam film Bangsal Isolasi.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Suami Jennifer Coppen Meninggal, Ammar Zoni Dituntut 12 Tahun Penjara

Lokasi ini menjadi latar dalam berbagai scene kunci di Lapas Wanita Ratu Adil karena tampilannya secara natural mempertinggi ketegangan dalam film.

Menurut Mulyadi JP, benteng di zaman Hindia Belanda itu memiliki aura unik yang tidak mungkin direplikasi di lokasi lain.

"Benteng Van Der Wijk bisa dikatakan merupakan ‘karakter’ tersendiri dalam film ini," kata Mulyadi JP, dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Produser eksekutif Darmawan Surjadi berharap totalitas yang telah dicurahkan di semua lini produksi film ini bisa menjadi suguhan berkualitas untuk penonton.

"Saya optimistis, film ini akan memberikan pengalaman menonton yang sangat unik. Semoga film ini bisa bertemu dengan seluas- luasnya penonton," ujar Darmawan.

Film Bangsal Isolasi dibintangi oleh Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, Rowiena Umboh, Piet Pagau, dan artis lainnya. (zil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler