Taylor Swift dan Masa Lalu Penuh Ular

Rabu, 23 Agustus 2017 – 08:28 WIB
Taylor Swift. Foto: Hollywoodlife

jpnn.com - Ular dalam video Taylor Swift diartikan bermacam-macam oleh fans. Musisi yang mengawali karir sebagai penyanyi country itu punya beberapa cerita masa lalu yang berhubungan dengan ular. Berikut di antaranya. (adn/c14/na)

 

BACA JUGA: Kejutan Melata dari Taylor Swift, Kode Album Baru?

Calvin Harris

Ketika Swift putus dari Harris pada 2016, keduanya menjadi musuh karena Swift menganggap Harris tidak menghargai perannya sebagai co-writer lagu This is What You Came For. Instagram Swift kemudian dihujani komentar emoji ular.

BACA JUGA: Miley Cyrus Umumkan Tanggal Rilis Album Baru

 

Kanye West & Kim Kardashian

BACA JUGA: Eminem Rilis Album ke-9 Akhir Tahun Ini

West menulis lagu Famous dan mencatut nama Swift dalam lirik yang cukup eksplisit. Swift tidak bisa menerima karena merasa West tidak meminta izin kepadanya. Bertepatan dengan Hari Ular Nasional (17 Juli), Kim Kardashian mengunggah video ketika merekam West menelepon Swift. Saat itu Swift bilang setuju dengan lirik lagu Famous. Emoji ular makin membanjiri komentar di Instagram-nya.

 

Ular Menghilang

Tidak lama, seluruh emoji ular hilang dari Instagram Swift. Dia bekerja sama dengan CEO Instagram Kevin Systrom yang membuat filter untuk menghapus secara otomatis kata-kata atau emoji dari akunnya.

 

Shio Swift

Swift lahir pada 1989. Shionya? Ular.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Doa Armada di Maju Terus Pantang Mundur


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler