Taylor Swift Diboikot Gereja

Sabtu, 29 Juni 2013 – 22:09 WIB
SEBUAH gereja di Kansas memerintahkan pengikutnya untuk memboikot konser Taylor Swift yang digelar di Sprint Center, Kansas City,  pada 3 Agutus 2013.

Mereka menilai, tontonan yang disajikan peraih 4 penghargaan Grammy itu tak layak ditonton sebab Taylor tergolong selebriti yang bermoral longgar.

Sebagai penyanyi sekaligus pengarang lagu, di mata pimpinan Westboro Baptist Church (WBC), dara kelahiran Reading Pennsylvania 13 Desember 1989 itu seharusnya memanfaatkan bakatnya untuk menyebarkan kebaikan dan firman Tuhan pada orang lain.

Bukan malah berjingkrak tak karuan di atas panggung sambil menyanyikan lagu yang jauh dari ajaran Tuhan.

Dalam rilisnya yang diterima laman berita softpedia pada Sabtu (29/6), WBC juga meminta kaum muda supaya tak meniru gaya hidup Taylor yang kerap gonta-ganti pacar.

"Dia (Taylor Swift) seorang yang munafik dan pembenci Tuhan. Jangan idolakan dia sebab dia orang yang terkutuk," tudingnya.

Padahal jika mau mengabdi pada Tuhan, menurut mereka, pemilik hit "Our Song" itu bisa menyelamatkan jiwanya sendiri dan fans dengan cara menjadi penyebar kebaikan.

Taylor Swift bukanlah selebriti pertama yang diboikot WBC. Dengan alasan tak jauh beda, Lady Gaga, Adam Lambert, dan Justin Bieber juga sempat mereka hujat. (pra/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Fatin Masih Suka Naik Angkot, Jajan di Pinggir Jalan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler