Taylor Swift Jadi Mak Comblang untuk Selena

Sabtu, 22 Juni 2013 – 21:18 WIB
TAYLOR Swift dan Selena Gomez sudah lama dikenal sebagai sahabat karib. Suka maupun duka kerap mereka rasakan bersama. Sayangnya untuk urusan asmara kedua selebriti muda ini selalu mengalami kegagalan. Dalam waktu bersamaam awal tahun ini, Swift harus putus dengan Harry Styles sementara Selena memutuskan tak lagi terlibat asmara dengan Justin Beiber.

Meski kini sama-sama jomblo, Swift ternyata lebih dulu punya rencana bagi Selena. Kabar terbaru, peraih album terbaik Grammy Award ini sedang berusaha menjodohkan Selena dengan Ed Sheeran.

Hasilnya mulai kelihatan. Penyanyi kelahiran Inggris itu mulai dekat dengan Selena. Bahkan pertengahan Juni lalu, Ed sempat kepergok meninggalkan rumah Selena.

"Taylor Swift terus mencoba jadi mak comblang, tapi belum ada tanda-tanda Selena dan Ed bakal jadian," ucap sumber laman hiburan Hollywoodlife. Taylor sepertinya ingin melihat sahabat dekatnya itu melupakan sosok Justin Beber yang sempat dipacari bintang "The Wizards of Waverly Place" hampir selama 2,5 tahun.

Ed Sheeran atau Edward Christopher Sheeran memang tergolong artis baru di kancah musik dunia. Namun album perdana Ed "No 5 Collaborations Project" langsung mendapat perhatian dari Elto John dan Jamie Foxx. Ed yang juga jago mengarang lagu makin dikenal setelah album "+" yang membuat single "The A Team" dan "Lego House" meraih platinum serta BRIT Awards tahun 2012. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit, Pipik Habiskan 5 Botol Infus

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler