Taylor Swift Pidato Kemenangan via Skype

Jumat, 10 Juni 2011 – 12:16 WIB
NASHVILLE - Kiprah Taylor Swift di jalur musik country semakin diakuiDalam CMT Music Awards yang dihelat di Bridgestone Arena, Nashville, Rabu malam lalu (dini hari kemarin WIB), penyanyi 21 tahun tersebut merebut penghargaan paling bergengsi video of the year lewat single Mine

BACA JUGA: Agni Pratistha Akhirnya Minta Maaf

Itu melengkapi award yang dirah Swift pada 2011, yakni artis terbaik pilihan fans versi Academy of Country Music.

Klip video lagu dari album Speak Now (2010) itu sebenarnya simpel
Ceritanya mengenai pasang surut cinta pasangan muda di bawah bayang-bayang perpisahan orang tua

BACA JUGA: Sandra Dewi Tertarik Bisnis Properti

Namun, pengemasannya yang cantik plus maksud yang mengena membuat Mine sukses menyingkirkan nomine lain.

Sayang, Swift tidak bisa hadir malam itu lantaran melakoni tur di Wisconsin
"Saya sungguh berharap bisa berada di sana

BACA JUGA: Ello Cerita Julie di Album Baru

Tapi, saya sedang bersenang-senang dengan 15 ribu teman dekat di Milwaukee," ucapnya ketika dihubungi lewat program komunikasi SkypeSeruan gembira penonton konsernya terdengar di latar belakang.

Swift bukan satu-satunya peraih award yang tidak hadirBlake Shelton yang merebut kategori video terbaik pria lewat Who Are You when I"m Not Looking dan video web terbaik melalui Kiss My Country Ass juga tidak munculPun peraih award video terbaik perempuan, Miranda Lambert, yang menang lewat video single The House that Build MeMalam itu Justin Bieber untuk kali pertama menyabet piala di ajang penghargaan musik countryDia memenangi piala video kolaborasi lewat That Should Be Me yang dibawakannya bersama Rascal Flatts.

Di luar absennya beberapa pemenang, kemasan acara untuk insan musik country itu sangat menarikMeski tidak mengandalkan efek-efek spektakuler, skenarionya mampu membuat para undangan tak beranjak dari tempat duduk hingga acara berakhirAcara tersebut dibuka dengan video parodi trailer film klasik Thelma and Louise yang diperankan oleh Swift dan Shania Twain.

Setelah itu, para pengisi acara bergantian memberikan suguhan menarikAntara lain, Lady Antebellum membawakan Just A Kiss sebelum Charles Kelley melompat ke balik drum dan mengiringi rekan-rekannya menyanyikan lagu Kiss milik PrinceKid Rock yang didapuk menjadi host tak luput dikerjai oleh beberapa artis.

Sheryl Crow juga menjadi bahan pembicaraan gara-gara penampilannya saat berduet dengan Kid Rock untuk melantunkan tembang CollideBukan suaranya yang menjadi buah bibir, melainkan underwear penyanyi 39 tahun tersebut terlihat saat duduk.

Bagi penonton di lokasi acara itu, underwear tersebut memang hanya terlihat sekilasNamun, karena sudah terekam di kamera, begitu mudah hal itu tersebarDalam hitungan menit, foto Crow tersebut sudah beredar di TwitterTapi, hal tersebut diketahui Crow sejam kemudian, saat menjadi host bersama Sara Evans yang menyerahkan piala.

"Setidaknya, kamu masih mengenakan underwear," tutur Evans kepada Crow dengan nada bercanda"Tentu saja saya mengenakanSebab, saya adalah orang yang suka kebersihan, baik, dan hangat di keluarga," ucap Crow dengan bercanda juga.

Jason Aldean, yang gagal merebut satu trofi pun meski masuk empat nominasi, membuat kejutan dengan menyanyikan Dirt Road Anthem dalam versi hip hop bersama rapper Ludacris"Saya sudah bilang berkali-kaliCountry dan hip hop tidak terlalu beda jauh dalam hal spiritnya," kata Rock"Show ini menghibur sekaliSaya pikir, acara Oscar bisa belajar sesuatu dari sini," timpal aktris Christin Chenoweth. (na/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oppie Andaresta: Duta Bukan Cuma Label


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler