Taylor Swift Sering Bohongi Mantan Kekasih

Minggu, 18 November 2012 – 15:27 WIB
TAYLOR Swift pembohong. Umpatan itu mungkin muncul dari mantan pacar-pacarnya seperti, John Mayer, Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, Taylor Lautner, dan bekas pacarnya yang terbaru, Connor Kennedy.

Sebabnya, Taylor selalu menumpahkan kisah cintanya dengan para pria tersebut dalam lirik lagu. Padahal saat masih pacaran, Taylor berjanji takkan menjadikan mereka ilham lagu bila tak bersama lagi.

"Ya mereka sering minta itu (tak dijadikan lagu). Tapi yang selalu terlintas dalam pikiran ku, justru apa yang bisa dilakukan (terhadap mereka) setelah putus nantinya," kata Taylor seperti dirilis RadarOnline.

"Awalnya kubilang takkan kutulis, tapi ternyata aku tulis juga," aku penyanyi country kelahiran 13 Desember 1989, yang mulai dikenal publik dunia lewat lagu "Our Song" ini.

Taylor mengaku ide membuat lagu selalu muncul dari hal-hal yang dia alami sendiri. Jika putus akan ditulisnya jadi lagu. Sebaliknya bila sedang jatuh cinta, kemungkinan akan jadi bahan lirik juga. "Jadi gantianlah," katanya.

Taylor selalu menulis langsung nama kekasih yang jadi ilham lagunya. Misalnya, "Dear John" ditujukan untuk John Mayer, Lat Kiss diilhami hubungannya dengan Joe Jonas.

"Back to December" dibuat karena Taylor memutuskan cintanya dengan Taylor Lautner. Yang beda mungkin lagu "Innocent" yang dibuatnya setelah dipermalukan Kanye West di Video Music Award tahun 2009. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lindsay Lohan Mendadak Punya Adik Tiri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler