TE Entertainment Bakal Gelar Konser X, Tak Sekadar Acara Hiburan

Senin, 20 Mei 2024 – 19:54 WIB
TE Enterteainment bakal menggelar Konser X. Foto: dok TE Enterteainment

jpnn.com, JAKARTA - Konser musik menjadi gaya hidup yang tak dapat dipisahkan dari masyarakat.

Di Indonesia, konser musik merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga masyarakat, bahkan tidak sedikit jumlah orang menyukai dan mendatangi konser, mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa.

BACA JUGA: Persiapan Ruth Sahanaya Menjelang Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati

Namun, pada masa pandemi, berbagai aspek kehidupan banyak terdampak akibat wabah ini khususnya panggung hiburan.

Bahkan, konser digelar secara offline atau langsung karena untuk menghindari kerumunan penonton yang hadir sehingga dapat membantu memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA: The Piano Man: Tony Wenas, Konser Musisi Legendaris Persembahan PAPPRI

Pada masa mempercepat pemulihan ekonomi nasional, konser musik sudah mulai digelar sejak 2021.

Industri panggung pertunjukan musik mulai menciptakan momentum kebangkitannya sejak 2022, setelah dua tahun dibekap pandemi Covid-19.

Kebangkitan industri musik pun disambut hangat dan antusia oleh masyarakat.

Melihat perkembangan itu, TE Entertainment akan mengadakan ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada 13 September 2024 mendatang.

Berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, Konser X akan menghadirkan bintang tamu yang spektakuler, yaitu : Tipe-X dan NDX AKA. Tentunya mereka akan membuat lapangan Yon Arhanud 1 (Rajawali) menjadi sebuah arena bergoyang bersama yang tak akan terlupakan.

"Bagi TE Enterteainment, Konser musik bukan hanya tentang mendengarkan lagu, tetapi juga menyatakan identitas," Indra Buntel, perwakilan TE Entertainment dikutip, Senin (20/5). 

Menurutnya, pemilihan konser dan festival mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup seseorang, menciptakan ruang ekspresi diri yang kuat.

TE Enterteainment menyadari bahwa konser musik bukan lagi sekadar acara hiburan, tetapi telah ber-evolusi menjadi bagian integral dan menjadi produk budaya popular yang mengkonstruksi masyarakat, khususnya bagi kalangan generasi milenial dan Gen Z.

Konser X ini digelar dengan tujuan untuk melepas rindu para X-Friend, X-Angel dan NDX Familia wilayah Tangerang Selatan, Tangerang Raya dan Banten.

"Konser X mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para fans, mereka menganggap bahwa konser ini akan menjadi kebanggaan fans basis Tangerang Selatan, Tangerang Raya dan Banten," kata Indra.

Tak hanya itu, yang paling menarik adalah, 13 September mendatang juga menjadi ajang pertemuan bagi para musisi tanah air.

Tipe-X bergenre Ska, dan NDX AKA yang mengusung Hip-Hop Dangdut, tentunya akan membuat para penonton bergoyang.

"Pembelian tiket dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay, dengan dua kategori yaitu, CAT 1 sebesar Rp. 100.000 dan CAT 2 Rp 75.000," ucap Indra.

Adapun program khusus yang dikeluarkan oleh TE Entertainment adalah : pre-sale dan pembelian paket untuk 2 orang. Untuk informasi mengenai Konser X dapat diakses di akun media sosial konser.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler