Teaser Film KATA Dirilis, Rizky Febian Mengaku Emosional

Jumat, 10 September 2021 – 19:55 WIB
Rizky Febian. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures merilis teaser film KATA yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian, Dikta hingga Lulu Tobing.

Teaser tersebut makin menarik lantaran diisi dengan original soundtrack film yang dinyanyikan Rizky Febian berjudul Merelakan.

BACA JUGA: First Look Film Kata Resmi Dirilis, Ada Vanesha Prescilla dan Rizky Febian

Rizky Febian mengaku melibatkan emosional saat memerankan tokoh Nugraha dan menciptakan lagu untuk soundtrack film KATA.

"Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter di dalam film ini. Itu cukup menarik dan menantang banget buat saya," kata Rizky Febian dalm keterangan tertulis, Jumat (10/9).

BACA JUGA: Rizky Febian Ngaku Sudah Tidak Perjaka, Sule Berkomentar Begini

Sutradara film KATA, Herwin Novianto mengaku sangat senang bisa mengalih wahanakan novel ini.

"Saya berharap tidak membuat pembaca novel kecewa. Karena ini wadahnya beda, dan visual dengan kata-kata kan berbeda. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh semuanya," ujarnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Blak-blakan Pernah Dibayar Hampir Setengah Miliar, Wow

Sementara itu, Vanesha Prescilla yang dipercaya memerankan tokoh Binta, mengaku mengalami kesulitan berakting di film ini.

"Aku harus menjalani adegan serius di film KATA. Sedangkan Iky dan Dikta orangnya menyenangkan, jadi lebih lebih sering bercanda. Makanya, kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka," kata pemeran Milea dalam film Dilan ini.

Hal senada juga dialami oleh Dikta yang memerankan tokoh Biru. Dia merasa banyak tantangan saat menjalani syuting.

"Salah satunya adalah perbedaan karakter antara tokoh Biru yang sangat puitis, sedangkan saya walaupun suka menulis lagu, tetapi realistis, bukan dengan kata-kata yang puitis," tuturnya. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler