Teco Akui Penyerang Asal Brasil Ini Belum Maksimal

Selasa, 31 Januari 2017 – 12:24 WIB
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: radarsolo/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan penyerang baru Persija Jakarta Carlos Eduardo de Souza Floresta belum tampil maksimal di ajang Trofeo Bhayangkara 2017 lalu.

Teco pun mengaku masih memantau perkembangan penyerang asal Brasil tersebut.

BACA JUGA: Persija Manfaatkan Trofeo untuk Asah Mental Pemain Muda

Mantan penggawa Kedah FA tersebut langsung ikut bermain ketika Macan Kemayoran tampil di Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1).

Padahal, pemain yang karib disapa Kahe baru tiba satu hari sebelum laga tersebut berlangsung.

BACA JUGA: Jadi Juru Kunci di Trofeo, Pelatih Persija Tetap Puas

Meskipun belum pernah ikut berlatih bersama tim, Teco langsung memberi kepercayaan buat Kahe bermain sebagai starter. Namun, Kahe gagal memberikan penampilan gemilangnya buat klub asal ibu kota tersebut.

“Saya belum bisa beri penilaian tentang kualitasnya karena Carlos baru datang, dan saya paksakan langsung main. Kami lihat nanti dalam beberapa kali latihan,” ucap Teco, Jakarta, kepada Indopos (Jawa Pos Group), Senin (30/1).

BACA JUGA: Tak Sabar Rasakan Atmosfer Pertandingan di Trofeo

Seperti diketahui, Carlos Eduardo tiba di Solo setelah melakukan perjalanan dari Malaysia. Pesepakbola yang sempat membela salah satu tim papan atas Bundesliga, Bayern Moenchengladbach, itu terakhir bermain untuk klub asal Malaysia, Kedah FA.

Pesepakbola yang akrab disapa Kahe itu menjadi pemain pertama yang datang melakukan seleksi di Macan Kemayoran. Manajemen Persija berharap Kahe mampu menunjukkan penampilan terbaiknya selama proses seleksi.

Kahe sebelumnya belum pernah bekerja sama dalam satu tim dengan Teco. Sepanjang karir, Kahe sudah bermain di sepuluh klub berbeda. Namun, catatan golnya di Kedah FA tidak terlalu signifikan. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Brasil U-20 itu mencetak empat gol dari 12 kali bermain.

Selain itu, pada turnamen segitiga ini, Arema FC keluar sebagai juara. Hasil tersebut didapatkan setelah skuat asuhan Aji Santoso ini mengumpulkan empat poin dari dua kali bertanding dengan durasi setiap kali laga 1x45 menit. (fdi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Klub Terbanyak dengan Pemain 35 Tahun ke Atas


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler