Teka-Teki Fernandinho Lawan Barcelona

Jumat, 07 Februari 2014 – 17:44 WIB
Fernandinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City tengah was-was menunggu progres positif gelandang Fernandinho. Pasalnya, Fernandinho saat ini masih bergelut dengan cedera paha yang membekapnya.

Situasi itu membuat City gundah. Pasalnya, The Citizens, julukan City bakal segera melakoni laga berat kontra Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan bulan nanti.

BACA JUGA: Imbangi Persipura di Jayapura, Persepam Serasa Menang

Kehadiran gelandang asal Brazil itu bakal sangat membantu City. Sebelumnya, City tak bisa menggunakan tenaga Fernandinho ketika menjamu Chelsea, Selasa (4/2). Hasilnya, City dipermak Chelsea sebiji gol tanpa balas.

"Selamat siang. Saya ingin mengatakan pada Anda semua mengenai cedera yang saya alami dan semua rumor. Saya akan kembali bermain dalam 15 hari atau kurang," terang Fernandinho di laman Sky Sport, Jumat (7/2).

BACA JUGA: Messi Sudah Kehilangan Gairah di Sepakbola

Andai harus istirahat hingga 15 hari, Fernandinho dipastikan bakal absen membela City ketika melakoni leg pertama kontra Blaugrana, julukan Barcelona. Pasalnya, laga itu akan digeber 18 Februari mendatang.

Artinya, Fernandinho baru bisa membela City pada leg kedua sepekan berselang. Musim ini, gelandang berusia 28 tahun itu menjadi bagian penting City.Total, Fernandinho sudah bermain dalam 20 laga Premier League. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mercedes Kaget Red Bull Babak Belur di Uji Coba

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diimbangi Persepam Karena Pemain Persipura Individualistis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler