Teka-teki Nasib 3 Pemain Asing dan Satu Pemain Lokal Persija

Senin, 31 Agustus 2020 – 22:36 WIB
Marco Motta saat diperkenalkan oleh Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Persija Jakarta tak mempertahankan salah satu pemain asingnya, Marco Motta ternyata belum sampai ke telinga Pelatih Sergio Farias.

Sejauh ini, menurut Sergio memang belum semua pemain asing mengonfirmasi bakal kembali lagi bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

BACA JUGA: Hamdalah, Gelandang Berdarah Belanda Ini Bisa Gabung Kembali ke Persija

Pemain asing Persija yang sudah bergabung ialah Marck Klok. Dia datang langsung dari Belanda, setelah tim Macan Kemayoran memulai latihan kembali pada pertengahan Agustus lalu.

Marco Motta sendiri terlihat memunculkan teka-teki setelah mengunggah fotonya di Instagram dengan status "menunggu awal yang baru" dan juga "getaran yang bagus", dengan memakai kostum Persija.

BACA JUGA: Oknum Pejabat Daerah Asyik Begituan dengan Sekretaris, Ups! Kamera Laptop Lupa Dimatikan

Sampai saat ini, kepastian Marco bertahan atau tidak belum jelas.

Di sisi lain, hal yang sama juga ditunjukkan oleh pemain lokal langganan Timnas Indonesia, Osvaldo Haay. Dia juga dirumorkan tak akan kembali ke Persija.

BACA JUGA: Pelatih Persija Sergio Farias Ungkap Alasan Aktif di Media Sosial

Sampai saat ini, pemain asal Papua itu belum merapat ke Jakarta. Dia juga tak bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut," ucapnya kepada awak media, Senin (31/8).

Selain Motta dan Osvaldo, pemain asing seperti Marko Simic serta Rohit Chand sejauh ini juga belum terkonfirmasi jadwal kembali ke tim.

Di sisi lain, pelatih Sergio sudah memastikan kembali ke Jakarta akhir pekan depan.

"Kalau saya sendiri, saya akan tiba di Jakarta pada minggu depan," ucapnya singkat. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler