Teken Kontrak Secara Bertahap

Jumat, 05 Oktober 2012 – 08:45 WIB
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Rencana penandatanganan kontrak para pemain dan tim pelatih Persib Bandung semakin mengerucut. Diungkapkan Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, penandatangan kontrak tersebut bakal dilakukan bertahap mulai Jumat (5/10) ini.

Hari ini, jelas Irfan, bakal dilakukan penandatanganan kontrak terhadap tujuh orang, termasuk didalamnya Head Coach, Jajang Nurjaman.

"Besok (hari ini) tujuh orang akan menandatangani kontrak, termasuk Pak Jajang," ungkap Irfan saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, kemarin (4/10).

Untuk penandatanganan kontrak diluar ketujuh orang tersebut, lanjut Irfan, akan dilakukan menyusul pada Senin (8/10).

Hal ini berubah dari rencana awal yang dikemukakan sebelumnya oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar yang mengungkapkan penandatanganan kontrak akan dilakukan berturut-turut mulai Jumat hingga Minggu.

Karena hari Sabtu dan Minggu libur, maka jelas Irfan, rencana penandatangan kontrak di hari Sabtu dan Minggu tersebut terpaksa dipending.

"Rencananya kan Jumat, Sabtu dan Minggu. Tapi karena Sabtu dan Minggu kantor libur, jadi Senin," terang Irfan.

Sementara saat disinggung soal adanya tahapan penandatanganan kontrak selama lebih dari satu hari, Irfan mengungkapkan, hal itu dilakukan semata-mata agar tidak terjadi penumpukan.

“Berkaca pada pengalaman (penandatanganan kontrak, red) musim lalu sampai larut malam sekitar hampir pukul 22.00. Ya, sekarang dilakukan secara bertahap agar tidak menumpuk saja," tandasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Enam Pemain Akhirnya Dikontrak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler