Tekuk Pacers, Wizards Buka Asa Tembus Final Wilayah Timur

Rabu, 14 Mei 2014 – 12:41 WIB
Center Wizards asal Polandia, Marcin Gortat. Foto Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Washington Wizards membuka asa menembus babak final NBA Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Wizards sukses menekuk Indiana Pacers dengan skor 102-79 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (4/5) WIB.

Kemenangan itu jelas sebuah kejutan besar. Pasalnya, Pacers adalah tim yang sangat tangguh di kandang. Pada musim reguler lalu, Pacers hanya menelan enam kekalahan dalam 41 laga kandang.

BACA JUGA: Adnan Januzaj Bikin Sayap Belgia Ngeri

Namun, kondisi terjepit yang dialami Wizards ternyata membuat para pemain semakin beringas. Wizards memang mau tak mau harus memetik kemenangan jika ingin memelihara asa lolos ke final wilayah.

Marcin Gortat layak disebut man of the match setelah membukukan double double dengan 31 poin dan 16 rebound. Itu adalah catatan tertinggi Gortat di babak playoff. Selain itu, John Wall juga tampil impresif dengan koleksi 27 angka. Dengan kemenangan itu, Wizard kini hanya tertinggal atas Pacers dengan agregat 2-3.

BACA JUGA: Aston Villa Dilego Rp 3,8 Triliun

“Kami hanya bersikap nothing to lose. Kami harus tetap bermain setiap menitnya seolah tiap laga adalah akhir dari musim ini,” terang Gortat di laman ESPN.

Di kubu Pacers, David West tampil ciamik dengan koleksi 17 poin dan enam rebound. Paul George hanya mampu menyumbangkan 15 poin serta dua assist. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Sepakati Fee Costa dan Luiz

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib tak Gentar Ladeni Serangan Ajax


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler