Tekuk PBFC, Thiago Jadi Penentu Kemenangan Bhayangkara FC

Jumat, 07 Oktober 2016 – 18:24 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Bhayangkara FC berhasil melanjutkan tren positif mereka dalam laga lanjutan ISC A. Mereka mampu menaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10) petang.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu via Ricky Ohorella pada Menit ke-24. Beruntung, Wahyu Suboseto sukses menyamakan gol pada menit ke-32. Thiago Furtuoso kemudian menutup skor 2-1 dengan golnya pada menit ke-79.

BACA JUGA: Riedl Tunggu Kehadiran Rizky Pellu

Dalam pertandingan ini, permainan Bhayangkara FC memang tak sepenuhnya unggul. Mereka sempat berkali-kali tertekan, dan penjaga gawang Wahyu Tri harus jatuh bangun mengamankan Gempuran Pesut Etam.

Kelengahan lini belakang PBFC saat telah unggul 0-1, dan jelinya barisan lini depan Bhayangkara FC, membuat gol akhirnya bisa tercipta untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Inilah Starting Line Up Bhayangkara FC vs PBFC

Pada babak kedua, baru permainan Bhayangkara lebih hidup. Peran Khairallah Abdelkbir dan Thiago Furtuoso, semakin terlihat sampai menit ke-90.

Bhayangkara FC sejatinya bisa mencetak gol tambahan, saat mendapatkan hadiah penalti. Ilham Udin Armayn terjatuh di dalam kotak penalti dan M Ridho dianggap melanggarnya.

BACA JUGA: Lagi! Rosberg Lebih Cepat Ketimbang Hamilton

Otavio Dutra yang mengeksekusi penalti menit ke-85, ternyata mampu ditepis M Ridho. Alhasil, skor pun tak berubah dan berakhir dengan 2-1 untuk tuan rumah. (dkk/jpnn)‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tetap Ketat Meski Sama-Sama Kehilangan Dua Pemain Andalan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler