Telanjur Keluar Duit untuk Perawatan Tubuh Malah Ditinggal Selingkuh

Jumat, 04 Desember 2020 – 22:00 WIB
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -nama samaran- bisa dibilang istri yang selalu berupaya menyenangkan suami. Wanita yang kini berusia 37 tahun itu rela menghabiskan banyak uang demi memperbaiki penampilannya pasca-melahirkan.

Kini Karin punya bodi aduhai. Wajahnya juga dipermak.

BACA JUGA: Anu Suami Tak Sesuai Harapan, Wanita Karier Kembali ke Pelukan Mantan

Tujuannya tentu saja menjadi wanita yang tidak hanya berbodi aduhai, tetapi juga memiliki wajah memesona. Anggap saja agar mendekati penampilan artis drama Korea alias drakor.

Namun, itu semua bukan jaminan bagi Karin memiliki suami setia. Sebut saja suami Karin itu dengan panggilan Donwori.

BACA JUGA: Istri Berlibido Tinggi Nekat Punya Selingkuhan Gara-gara Anu Suami Kekecilan

Alih-alih tambah sayang kepada Karin, pria 40 tahun itu justru demen berselingkuh. Alasan Donwori cari selingkuhan pun aneh, yakni menganggap bodi Karin kurang berisi.

Karin menuturkan, Donwori menganggap bodinya kurang yahud. Bagi Donwori, tubuh Karin yang menurutnya kurang yahud itu berefek saat berhubungan suami istri.

BACA JUGA: Gara-gara Nekat Simpan Selingkuhan di Apartemen Istri

“Sudah kadung perawatan biar badan langsing seksi, eh malah pilih yang berisi. Sia-sia saya selama ini berusaha tampil dengan body goals kayak artis-artis Korea,” ujar Karin dengan nada jengkel.

Ternyata Donwori tak terpuaskan oleh Karin yang berbodi mulus dan langsing. Oleh karena itu, Donwori mencari-cari alasan untuk berselingkuh.

“Kalau memang sudah niatnya selingkuh, ya selingkuh saja, enggak usah cari-cari alasan,” kata Karin menggerutu.

Donwori justru tak betah di rumah saat penampilan istrinya selalu mengundang gairah. Pria hidung belang itu memilih  keluyuran dengan wanita lain.

Karin pun merasa kecewa. Pengorbanannya ternyata sia-sia, sehingga cerai menjadi jalan keluarnya.

“Ya saya kecewa, sudah susah payah habis melahirkan biar badan enggak gemuk lagi, eh, sekarang (Donwori, red) malah asyik sama cewek lain,” kata Karin.

Memang sebenarnya Karin tak ingin cerai dari Donwori. Namun karena Donwori sudah berkali-kali berbuat serong, Karin tak mau memberi kesempatan lagi untuk suaminya.

Karin meyakini dia masih bisa menggaet pria lain yang lebih setia. Dia merasa dengan wajah dan bodinya bisa menggaet lelaki pengganti Donwori.

“Saya masih muda, cantik, perawatan pula. Mending nikah lagi kan, daripada sama dia enggak memghargai sama sekali hasil kerja keras selama ini,” pungkasnya.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Drakor   Selingkuh   Drama Korea  

Terpopuler