Telat, Pemain Pusam Bakal Disanksi Berat

Minggu, 03 Agustus 2014 – 22:47 WIB

jpnn.com - SAMARINDA - "Jangan coba-coba datang telat saat latihan pertama dilakukan. Karena kami akan memberikan sanksi berat pada mereka yang terlambat bergabung bersama tim”.

Ya, itulah wanti-wanti Manajer Pusam Samarinda, Coeng Agus Setiawan pada pemainnya. Sejak tim diliburkan 23 Juli lalu, semua pemain sudah diberi pesan agar tak terlambat bergabung.

BACA JUGA: Lagi, Khedira Dikaitkan dengan Chelsea, Bukan ke Arsenal

Mereka diminta datang sehari sebelum latihan dimulai. Pasalnya waktu yang tersisa tak terlalu panjang, sebelum menjalani laga menghadapi Persipura Jayapura.

“Setelah Lebaran semua pemain  sudah kami hubungi agar mentaati peraturan yang sudah diberikan. Jadi tak ada alasan apapun bagi pemain datang terlambat,” ujar Coeng.

BACA JUGA: Dua Direktur AC Milan Temui Agen Joel Campbell

Toleransi kemungkinan akan diberikan jika alasan pemain berkaitan dengan keluarga. Artinya jika dalam keluarga pemain ada yang meninggal dunia, maka keterlambatan mereka bisa ditoleransi.

“Kami akan berikan sanksi tegas. Yang jelas untuk membawa mereka berangkat menjalani laga tur tak akan didapatkan. Kami akan kembalikan pemain tersebut ke Samarinda. Selebihnya, sanksi dari manajemen juga akan turun,” terangnya.

BACA JUGA: Fabregas Dipuji Sebagai Kepingan Hilang Chelsea

Sementara itu M Roby, kapten tim saat dikonfirmasi terpisah mengaku sudah memesan tiket ke Balikpapan jauh-jauh hari. Hal itu dikatakannya untuk mengantisipasi jika tiket habis terjual.

“Saat latihan akan dimulai kembali, saat itu pula bersamaan dengan arus balik. Jadi saya sudah memesan tiket berangkat dan pulang secara bersamaan. Beberapa teman lainnya juga melakukan hal serupa. Mudahan saja tak ada kendala saat berangkat ke Balikpapan,” ujarnya.

Yang jelas tiga pemain utama dipastikan tak terlambat saat berkumpul kembali. Mereka adalah Sultan Samma, Lerby Aliandri dan Joko Sasongko.

Sultan dan Lerby adalah putra asli Samarinda, tepatnya datang dari kawasan Palaran. Sementara Joko Sasongko memilih merayakan Lebaran di Samarinda. (upi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Tegaskan Oscar dan Hazard Tidak Akan Dijual


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler