Telkom Group Raih Dua Penghargaan dari Frost and Sullivan

Sabtu, 20 Juli 2013 – 23:58 WIB
JAKARTA – Telkom Group berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Asia Pacific ICT Award 2013 yang diselenggarakan oleh Frost and Sullivan, Kamis (18/7). Lembaga internasional yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset asal Amerika Serikat itu memberikan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk penghargaan Best Service Provider of The Year. Sedangkan PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meraih penghargaan The Best Company in Wireless Service.

"Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian kinerja dan terobosan Telkom Group yang luar biasa dalam industri dan layanan ICT," ucap Direktur Innovation and Strategic Portfolio Telkom, Indra Utoyo melalui keterangan tertulisnya, Jumat (19/7).

Pencapaian ini kata Indra, menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom Group dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Sementara, Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga, beranggapan bahwa keberhasilan Telkomsel merupakan hadiah istimewa karena tahun ini genap berusia 18 tahun.

"Ini juga buah kerja keras dari seluruh karyawan Telkomsel, serta dukungan dari para mitra dan 125 juta pelanggan Telkomsel," papar Alex.

Atas dua penghargaan itu, Telkom Group menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. “Penghargaan ini merupakan persembahan Telkom Indonesia untuk Indonesia, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transaksi Mulai Lesu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler