Telkom Kejar 750 Ribu Pelanggan IndiHome

Senin, 13 Juni 2016 – 09:18 WIB
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - SURABAYA – Telkom Regional V Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara terus berinovasi untuk layanan IndiHome. Salah satu caranya ialah dengan menggarap pasar internet protocol television (IPTV) IndiHome.

IPTV adalah televisi yang dapat digunakan sebagai browser internet dengan menggunakan perangkat STB (set-top-box) Hybrid.

BACA JUGA: Ini Ciri-ciri Pialang Berjangka Abal-abal

OVP Consumer Service Supervision Telkom Sujito menyatakan, dengan adanya STB Hybrid, pelanggan IndiHome dapat langsung menyalurkan internet ke seluruh tipe televisi meskipun bukan smart TV.

’’Teknologi ini kami pasarkan ke pelanggan baru maupun lama agar ada nilai plusnya,’’ terangnya akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Harap Tenang, Data Transaksi Kartu Kredit Tetap Aman

Perangkat STB Hybrid saat ini sedang diuji coba di kawasan perumahan Deltasari di Sidoarjo, serta Permata Jingga dan Permata Hijau di Malang.

Setelahnya, menyusul di kawasan Rungkut, Surabaya, hingga merata di seluruh wilayah Jatim, Bali, dan Nusra jika trial project tersebut sukses. ’’Pasar dan demand IndiHome sangat besar. Kami yakin inovasi layanan dapat memuaskan pelanggan lama serta menjaring konsumen baru,’’ terangnya.

BACA JUGA: Ini Dia Jadwal Peluncuran Satelit BRI

Pihaknya yakin, target 750 ribu pelanggan IndiHome di regional V dapat tercapai sampai akhir 2016. Total pelanggan baru IndiHome di regional V saat ini menyentuh angka 200 ribu. (vir/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Usaha Pertamina Incar Perusahaan Tiongkok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler