Telkomsel Gelar Poin Festival 2023, Pelanggan IndiHome Bisa Ikutan Pengundian

Sabtu, 16 Desember 2023 – 09:05 WIB
Telkomsel kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, BSD. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Perusahaan telekomuniasi asal Indonesia, Telkomsel kembali menggelar Poin Festival 2023 yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, BSD, Tangerang pada 15-17 Desember 2023.

Ajang itu sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Telkomsat Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Bhakti Kasih Abba

Poin Festival 2023 itu memiliki hadiah yang fantastis.

Pelanggan bisa membawa pulang hadia mulai dari BMW 320i, Yaris Cross, Vespa Matic, Yamaha N-Max, hingga iPhone 15 Pro.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan TMI Berubah Nama jadi Telkomsel Ventures

"Untuk lucky draw tidak hanya untuk pelanggan Telkomsel saja, tetapi juga IndiHome. Mereka bisa mengikuti undian ini," kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng kepada awak media, Jumat (16/12).

Dia menambahkan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanannya.

BACA JUGA: BRI & Telkomsel Berkolaborasi Sediakan Paket Data ‘Spesial UntukMo’ di BRImo

Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan.

Program itu dihadirkan untuk melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju.

Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini bisa melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan pengguna IndiHome bisa menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome.

Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Poin Festival 2023 dimeriahkan sejumlah kegiatan lainnya seperti Poin Jajan Festival yang memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan untuk menukarkan poin di tenant lokal yang menyediakan beragam kuliner selama acara berlangsung.

Program tersebut juga dimeriahkan sejumlah musisi dan artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D’Masiv. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tren Penggunaan Layanan Digital Meningkat, BRI & Telkomsel Kolaborasi


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler