Telkomsel Hadirkan Voucher Edisi Java Jazz

Jumat, 01 Februari 2013 – 02:23 WIB
MAKASSAR -- Memeriahkan event jazz tahun ini, Telkomsel mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013.  Operator seluler ini juga menggelar promo diskon 50 persen pembelian tiket nonton Java Jazz Festival 2013 bagi pelanggan setianya dengan menggunakan T-Cash ataupun melalui penukaran Telkomsel Poin serta menghadirkan Nada Sambung Pribadi (NSP) bernuansa musik jazz.
   
Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, di samping menghadirkan voucher isi ulang khusus, promo diskon tiket, dan NSP, Telkomsel juga menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses WiFi di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi acara guna menambah kenyamanan berkomunikasi.
   
"Voucher isi ulang edisi Java Jazz ini dikeluarkan sebanyak 300.000 unit di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp50.000 dan Rp100.000," kata Suryo Hadiyanto.
   
Telkomsel juga menghadirkan NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan artis jazz lain dari negeri sendiri dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.
   
"Khusus pelanggan kartuHalo, akan diberi diskon 50 persen untuk pembelian tiket daily pass Java Jazz Festival cukup dengan menukarkan 100 Telkomsel Poin di sejumlah GraPARI yang telah ditunjuk," tutur Suryo Hadiyanto. (aci/pap)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merpati-PT Pos Bikin Merpati Pos

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler