Telkomsel Sediakan Paket Khusus Umroh

Senin, 18 Februari 2013 – 23:32 WIB
JAKARTA - Telkomsel kembali menawarkan tarif spesial bagi pelanggannya yang menjalankan ibadah Umroh di Arab Saudi.  Head of Strategic Marketing Group Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, tarif spesial itu bakal semakin meringankan pelanggan Telkomsel untuk berkomunikasi selama di Tanah Suci.

Ririn menjelaskan, tarif yang berlaku adalah  Rp 5 ribu per menit untuk telepon, Rp 500 per SMS, Rp 3 ribu per menit jika menerima telepon di Arab Saudi, serta dan Rp 2 ribu per menit untuk panggilan telepon lokal. "Khusus untuk menerima SMS saat berada di semua jaringan operator Arab Saudi, pelanggan dibebaskan dari biaya. Sementara tarif layanan data ialah Rp 1.000 per 10 kilobytes. Tarif ini berlaku hingga 31 Agustus 2013 mendatang," ujar Ririn dalam rilisnya, Senin (18/2).

Selain itu, Telkomsel juga bekerja sama dengan semua operator di Arab Saudi seperti Mobily, STC dan Zain. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan manual untuk memilih operator lokal ataupun harus repot mengganti kartu operator setempat.

Ririn menambahkan, Telkomsel terus berupaya memberikan nilai tambah dan inovasi baru bagi pelanggan yang berada di Arab Saudi. "Salah satunya ialah dengan menawarkan tarif spesial Umroh 2013, bukan paket tapi yang berlaku langsung tanpa harus registrasi dan tidak perlu ganti kartu," paparnya.

Beragam paket dapat diakses melalui *123# saat berada di Tanah Suci. Paket-paket itu ialah paket bicara dan SMS selama sembilan hari yang dipasarkan dengan harga Rp 50 ribu. "Harga itu sudah termasuk fasilitas untuk menelepon selama 10 menit dan mengirim 100 SMS dalam waktu sembilan hari," jelasnya.

Ada pula Paket 14 hari seharga Rp100 ribu yang mencakup fasilitas menelepon selama 20 menit dan mengirim 250 SMS dalam waktu 14 hari. "Kalau fasilitas yang ditawarkan dalam paket-paket tersebut sudah habis, pelanggan dapat menelepon dengan tarif hanya Rp 3 ribu per menit," pungkas Ririn. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transaksi Penerimaan Negara Valas Dipatok Rp62 Triliun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler