Temui Ganjar Pranowo, Ketua Papdesi Jateng Bahas Soal Ini

Kamis, 28 Oktober 2021 – 19:35 WIB
Pertemuan Ganjar Pranowo dengan Ketua Papdesi Jateng Joko Prakoso. Foto: Dok Papdesi Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah terpilih Joko Prakoso bertemu Gubernur Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan itu, keduanya membahas sejumlah hal, seperti vaksinasi hingga inovasi di bidang pertanian.

BACA JUGA: Pesan Ganjar Pranowo untuk Para Kades, Mohon Disimak

Joko Prakoso mengungkapkan keinginannya merekrut para pemuda agar bisa berinovasi di bidang pertanian. Dia juga membicarakan perkara vaksinasi Covid-19 di desa-desa se-Jateng.

"Nanti kami sosialisasi ke rekan-rekan lurah se-Jawa Gengah, nanti disampaikan di grup, uraikan, biar nanti rekan-rekan tahu semua, kompak semua," ujar Joko di Rumah Dinas Gubernur, Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/10).

BACA JUGA: Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo, Semoga Berkah Hidupnya

Sebelumnya, Papdesi DPD Jateng menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I. Ganjar Pranowo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Papdesi membuka kegiatan tersebut secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan pesan ke para kepala desa (kades) se-Jateng. Dia meminta agar para kades yang tergabung di Papsesi DPD Jateng menjaga integritas dan kejujuran.

BACA JUGA: Ferdinand Ungkap Alasan Dukung Ganjar Pranowo, Ada Kata Radikalisme

"Di antara tata kelola pemerintahan desa yang baik, saya titip betul, agar integritas-kejujuran dijaga. Hati-hati dengan kolusi, hati-hati dengan korupsi, hati-hati dengan nepotisme," ucap Ganjar secara virtual, Senin (25/10). (cuy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler