Temui Mari Demi Realisasikan Ruang Kreasi

Senin, 29 Oktober 2012 – 22:44 WIB
JAKARTA - Demi merealisasikan rencana menyulap ruang publik di Jakarta menjadi ruang kreasi, Pemprov DKI berencana mengandeng Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) sebagai mitra. Malam ini Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi menggelar pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, Mari Elka Pangestu.

"Ini mau ketemu," ujar Jokowi kepada wartawan sesaat sebelum meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/10) malam. Menurut Jokowi, dalam kerjasama tersebut Kemenparekraf akan mengurusi masalah yang berkaitan dengan kreatifitas. Sedangkan Pemprov DKI berperan sebagai fasilitator ruang publiknya.

Ia berharap kerjasama ini akan membuahkan hasil pada tahun 2013. Saat ini, lanjut Jokowi, Pemprov DKI baru  membuat rancangan-rancangan terkait program tersebut.

Dalam kesempatan ini Jokowi kembali mengungkapkan keenganannya diliput media. Ia pun enggan mengungkapkan lokasi pertemuannya dengan Menteri Mari.

 "Kalau saya (diliput) kan boleh-boleh saja tapi Bu Mari kan menteri harus ijin dulu. Ya bilang saja(kalau ditanya), mohon Jokowi nya nggak mau diikutin," ujar Jokowi meminta pengertian wartawan. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Longsor di Bogor, 3 Tewas, 5 Luka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler