Temukan Lawan Uji Coba

Senin, 11 Februari 2013 – 07:01 WIB
BANDUNG- Persib Bandung sudah mendapatkan lawan uji coba pra laga tandang tur Kalimantan. Selasa (12/2) siang, Atep Cs akan beruji coba melawan tim Divisi 3 POR UNI. Uji coba tersebut akan digelar di Lapangan Pusdikpom.

"Jadinya kita akan uji coba melawan UNI Divisi 3 di Pusdikpom," ungkap Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (10/2).

Uji coba tersebut dimaksudkan untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemain jelang laga kontra Persisam Putra Samarinda (16/2) dan Mitra Kukar (21/2) dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013.

Selain itu untuk meningkatkan performa pemain jelang laga tandang kontra dua tim yang sedang naik daun tersebut. "Kita juga ingin membenahi masalah-masalah kita yang masih terjadi di pertandingan terakhir. Masalahnya masih sama, konsentrasi, penyelesaian akhir, dan persiapan mengantisipasi kecepatan tim lawan," terang Djadjang.

Djadjang menjelaskan memilih POR UNI karena kesulitan untuk mencari lawan yang sepadan. "Ya cuma itu yang ada. Merekalah yang paling siap untuk kita ajak uji coba," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Buru Peluang Dua Gelar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler