Tepuk Tangan Buat Polda Metro Jaya, Penghargaan dong...

Jumat, 30 Desember 2016 – 18:13 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Iriawan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kinerja Polda Metro Jaya, yang dapat dengan cepat mengungkap kasus dugaan perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur.

Apresiasi diberikan, mengingat kasus tersebut cukup menggegerkan masyarakat. Di mana terdapat enam korban tewas dari 11 orang yang disekap dalam kamar mandi sempit tanpa ventiasi udara.

BACA JUGA: Berpindah-pindah, Polisi Akhirnya Temukan Senpi Ramlan

"Kami apresiasi kinerja tim Direktorat Krimiminal Umum Polda Metro Jaya yang sudah bekerja keras dengan timnya," ujar Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan di Jakarta, Jumat (30/12).

Edi meyakini,prestasi yang diperlihatkan kepolisian dalam menangani kasus tersebut akan meningkatkan kepercayaan dan membuat citra polri semakin baik di mata masyarakat.

BACA JUGA: Motif Terungkap dari Pengakuan Erwin Situmorang

"Lemkapi melihat kinerja tim ini sangat bagus dan telah mengharumkan nama baik Polri di mata masyarakat," ucap mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini.

Untuk itu, Lemkapi menilai Kapolri Jenderal Tito Karnavian perlu mempertimbangkan memberi penghargaan dan promosi bagi petugas yang ada.

BACA JUGA: Polisi Sudah Deteksi Buron Kawanan Ramlan Cs

Dengan demikian, ke depan aparat kepolisian semakin bersemangat dalam bekerja melayani masyarakat.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Ramlan Cs jadi Spesialis Barang-barang Kecil


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler