Terengganu Jajal Arema

Jadi Laga Kedua Tur Pra Musim di Indonesia

Kamis, 26 Desember 2013 – 08:27 WIB

jpnn.com - MALANG - Salah satu klub Liga Super Malaysia 2014, Terengganu FA kembali menjalani laga pra musim di Indonesia. Usai bermain seri kala melawan Perseba Bangkalan (23/12), klub yang kini diperkuat Mario Karlovic, mantan gelandang Persebaya 1927 itu sore nanti akan menjajal juara Piala Gubernur Jatim 2013, Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

Laga tersebut otomatis menjadi laga kedua Terengganu di Jatim. Mereka masih menyisakan dua laga lagi dari total empat rangkaian ujicoba tim berjuluk White turtles (Sang Penyu) itu.

BACA JUGA: Minus Michu, Kejar Aspas

Usai melawan Arema, dua hari berikutnya mereka akan meladeni Persik Kediri dan akan ditutup saat bersuai Persegres Gresik di stadion Petro, senin minggu depan.
    
Laga pra musim Terengganu di Jatim ini dijembatani Raja Isa, mantan pelatih Persipura yang juga asli Malaysia. Nah, tujuan mereka sendiri tentu untuk menjajal skuad baru mereka untuk musim 2014, dan juga menguji kekuatan dan kekompakan Sang Penyu.
    
Selain Karlovic, sejatinya ada Marcio Souza, eks striker Persela Lamongan dan Semen Padang yang dibawa Terengganu. Sementara itu, tuan rumah menanggapi serius laga kali ini. Singo Edan-julukan Arema tak mau catatan gemilang pra musimnya tercoreng.
    
Sang Penyu, bahkan dijadikan target kelima klub asing yang akan ditumbangkan di Kanjuruhan. Itu setelah empat klub asing sebelumnya Loyola Meralco Sparks (Filipina), Central Coast Mariners (Australia), Eintrach Frankfurt U-21 (Jerman), dan DC United dibenamkan di stadion Kanjuruhan.
    
Tim pelatih Arema pun kini memutar otak untuk menjaga stabilitas timnya. Mengingat, saat ini mereka baru saja menjalani laga final Piala Gubernur Jatim 2013 melawan Persebaya Surabaya. "Sebenarnya koordinasi tim di lapangan sudah bagus. Tapi kami yakin, kondisi sekarang masih bisa ditingkatkan," kata Suharno.
    
Laga kali ini juga dijadikan ajang persiapan Arema jelang laga Piala AFC 25 Februari mendatang saat melawan Selangor FC. "Namun begitu kami masih buta dengan kekuatan Terengganu," ujarnya.

BACA JUGA: Setan Merah Konfiden

Suharno optimis, jika skuadnya mampu tampil trengginas seperti kala menundukkan Persebaya di final lalu, Arema akan memetik kemenangan. (nap/iw/JPNN)

Jadwal Pra Musim Terengganu  FA di Jatim

BACA JUGA: Man City v Liverpool, Boxing Day Paling Krusial

23 Desember 2013
Perseba Bangkalan 1 v 1 Terenngganu FA
26 Desember 2013
Arema Cronus v Terenngganu FA
28 Desember 2013
Persik Kediri v Terenngganu FA
30 Desember 2013
Persegres Gresik v Terenngganu FA

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Sudah Siap dengan Formasi 2 Wilayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler