Terinspirasi Komedi Slapstick, Purpla Lepas Video Bunga di Kebisingan

Selasa, 06 April 2021 – 16:59 WIB
Band pop rock asal Jakarta, Purpla. Foto: Dok. Purpla

jpnn.com, JAKARTA - Band pop rock asal Jakarta, Purpla kembali menghadirkan video klip terbaru berjudul Bunga di Kebisingan.

Single yang telah dirilis akhir tahun lalu itu meraih atensi hingga menjadi cover playlist ‘Gelombang Alternatif’ di Spotify Asia.

BACA JUGA: Cak Sodiq: Selama Pandemi, Saya Mati Suri

Lagu Bunga di Kebisingan sendiri menceritakan sebuah momentum romansa tanpa aksi.

Mengambil sudut pandang dari sisi pria, lagu ini menggambarkan perasaan membatu seorang pria ketika terpesona melihat sosok wanita yang mencuri perhatian di tengah bising konser musik.

BACA JUGA: Luna Maya Akhirnya Minta Maaf

Sudut pandang tersebut dikonversi secara kontras menjadi penuh aksi ke musik video yang menghadirkan empat karakter yang diperankan punggawa Purpla.

Tidak ketinggalan seorang sosok barista cantik yang mencuri perhatian mereka di sebuah toko kopi.

BACA JUGA: Pusakata Libatkan Anak dan Istri dalam Lagu Di Seberang Sana

Keempat personel Purpla tampil secara eksentrik dan berusaha mendapatkan perhatian dari wanita cantik yangmereka kagumi.

Namun, di akhir video seluruh personel Purpla gagal mendapatkan wanita itu lantaran sudah didahului pria lain yang lebih beruntung.

"Kami berusaha menampilkan cerita 'bunga' di kebisingan dengan cara yang lebih friendly secara produksi di tengah pandemi ini. Konsepnya jenaka dan banyak terinspirasi dari film-film komedi slapstick tahun 90an," kata Dioma Asatsuku, personel Purpla, Selasa (6/4).

Dalam penggarapan video ini, Purpla juga berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu brand clothing lokal asal Jakarta yaitu Shining Bright.

Tarra Budiman selaku owner dari Shining Bright mengatakan konsep dan lagu dari Purpla ini bisa merepresentasikan semangat brand.

"Kami yang memang terbuka untuk kolaborasi bersama yang mendukung insan-insan kreatif di Indonesia," imbuh Tarra Budiman. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler