Terinspirasi The Raid, Judika Ingin Main Film Action

Senin, 09 April 2012 – 18:04 WIB

JAKARTA -- Kesuksesan The Raid di dalam dan luar negeri, ternyata menginspirasi banyak selebritis. Film action yang mendapat penghargaan di Toronto Kanada ini juga mengilhami Judika untuk juga bermain di film action.

"Gue pengen main film action, mudah-mudahan ada yang nawarin," kata Judika saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Senin (9/4).

Pria asal Medan sebelumnya pernah bermain dalam film layar lebar berjudul "Si Jago Merah". Dalam film ini, Judika berperan sebagai petugas pemadam kebakaran.

Judika berharap dalam sekuel "The Raid" dan "Merantau", dirinya ditawarin ikut bermain. "Siapa tahu ada yang nawarin Merantau 2. Tapi gue pengennya syuting di Medan, biar bisa sekalian pulang kampung," candanya.

Judika sendiri melihat sejumlah adegan dalam film "The Raid" terlihat cukup sadis. Tapi menurutnya, hal tersebut masih dalam batas-batas yang wajar.

Finalis Indonesia Idol ini menyatakan sangat kagum dengan adegan-adegan silat yang dipertontonkan dalam film tersebut. "Action bagus, cukup natural. Itu yang membuat film ini sangat sukses," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe-Gaston tak Bisa Langgeng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler