Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Beri Pesan Begini

Jumat, 15 Mei 2020 – 08:27 WIB
Roy Kiyoshi The Untold Story. Foto: MVP Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi berharap kasus hukum yang dialaminya menjadi pelajaran bagi masyarakat, terutama anak muda.

Dia berpesan agar kaum milenial tidak memakai obat-obatan untuk bisa tertidur lelap.

BACA JUGA: Jalani Rehabilitasi, Begini Tanggapan Roy Kiyoshi

"Imbauan untuk kaum muda, agar bisa tidur secara natural tanpa mengonsumsi obat seperti itu," kata Roy Kiyoshi saat hendak dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5)

Tidak hanya itu, presenter Karma tersebut juga mengingatkan masyarakat supaya tidak sembarangan membeli obat tanpa resep dokter.

BACA JUGA: Roy Kiyoshi Sering Diganggu Makhluk Halus di dalam Tahanan

"Ini pembelajaran juga buat teman-teman untuk tidak membeli tanpa resep," ucap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi akhirnya dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Pemindahan dilakukan pada Kamis (14/5) siang untuk menjalani proses rehabilitasi.

BACA JUGA: Denny Darko: Masa Lalu Syahrini Akan Terus Terkuak

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kombes Pol Vivick Tjangkung. Menurutnya, Roy Kiyoshi harus dititipkan untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (6/5) di rumahnya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir obat psikotropika.

Setelah dilakukan tes urine, Roy Kiyoshi dinyatakan positif menggunakan obat mengandung psikotropika. Menurutnya, obat tersebut didapat setelah membeli lewat transaksi online. (mg3/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler