Terkesan SongSong Couple Wedding nan Indah Tapi Sederhana

Kamis, 02 November 2017 – 11:34 WIB
Song Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berjalan menuju pelaminan. Foto: Soompi

jpnn.com - Sulit rasanya berpaling dari momen pernikahan Song Joong-ki, 32, dan Song Hye-kyo, 35, pada Selasa lalu (31/10). Hal itu amat disadari Blossom Entertainment dan UAA, manajemen yang menaungi pasangan hasil cinta lokasi serial drama Korea Descendants of the Sun (DotS) tersebut.

Beberapa jam setelah momen sakral itu, mereka merilis foto resmi. Termasuk foto pre wedding hitam putih yang diambil di San Francisco.

BACA JUGA: Pernikahan SongSong Couple Sukses Bikin Baper

Pihak manajemen menyatakan sangat tersentuh dengan perhatian fans. ’’Kami berterima kasih atas perhatian dan cinta kalian. Dengan doa baik dari banyak orang, pernikahan berlangsung lancar,’’ ungkap perwakilan manajemen lewat pernyataan tertulis sebagaimana dikutip Soompi.

Secara terpisah, manajemen Joong-ki, Blossom Entertainment, menyatakan tidak pernah memberikan izin kepada media mana pun untuk meliput di dalam upacara pernikahan.

BACA JUGA: Aktris Tiongkok Juga Hadiri Pernikahan SongSong Couple

Maka, kalau ada live streaming dengan menggunakan drone seperti yang dilakukan media Tiongkok, Ifeng, mereka menyebutnya sebagai tindakan ilegal.

Meski pihak manajemen menyayangkan karena berkomitmen menjaga privasi aktor dan aktrisnya, sejauh ini belum ada langkah hukum yang diambil.

BACA JUGA: Ciuman Malu-Malu SongSong Couple di Atas Altar

’’Sejak awal, kami menegaskan bahwa pernikahan tersebut berlangsung tertutup. Kami menolak berbagai bentuk sponsor dan tawaran siaran langsung,’’ papar perwakilan Blossom Entertainment.

Mereka mengungkapkan, banyak tawaran untuk melakukan siaran langsung atau liputan eksklusif pernikahan Song-Song couple itu. Termasuk sebuah portal berita Tiongkok yang sempat menawarkan harga tinggi untuk menyiarkan pernikahan yang berlangsung di Hotel The Shilla, Seoul, itu.

’’Mereka menyiapkan dana KRW 15 miliar (Rp 182,8 miliar). Namun, pasangan tersebut menolak, bahkan sebelum penawar menyebut nominal yang disiapkan,’’ lanjutnya.

Suasana pernikahan yang indah tersebut tak hanya berkesan buat mempelai. Aktris Tiongkok Zhang Ziyi yang menjadi salah satu undangan pun tersentuh. Dalam unggahannya di Weibo kemarin (1/11), bintang Memoirs of a Geisha itu menyatakan kagum dengan konsep acara yang simpel dan bersahaja.

’’Saya tidak melihat karangan bunga megah, mobil pengantin penuh perhiasan, produk sponsor, atau kesopanan dan kemewahan kosong,’’ paparnya.

Ziyi menuturkan, hal yang mencolok dari pernikahan itu justru manisnya sikap Joong-ki kepada Hye-kyo. Dia menjelaskan, pemeran Big Boss Yoo Si-jin di DotS tersebut sering memperlihatkan perhatian kecil kepada perempuan yang punya julukan The Goddess of Asia itu.

Mulai memegang erat tangan, merapikan rambut, hingga tercekat ketika mengucapkan janji nikah. ’’Meski usianya lebih muda (dari Hye-kyo), jelas sekali dia (Joong-ki) jatuh cinta padanya. Kurasa, Hye-kyo sungguh-sungguh terpikat pada cintanya,’’ tulis aktris berusia 38 tahun tersebut. (fam/c19/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ucapan Selamat untuk SongSong Couple Banjiri Medsos


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler