Terlihat Lebih Gendut, Bella Saphira Hamil?

Rabu, 30 April 2014 – 15:32 WIB

jpnn.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Bella Saphira saat melayat mendiang Idris Sardi di Rumah Kreatif Fadli Zon, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Istri dari Mayjen Agus Surya Bhakti itu terlihat lebih berisi. Hamil?

Saat ditanyakan hal tersebut, Bella dengan tegas membantah. Ia berkilah, belakangan dirinya memang senang makan, sehingga terlihat lebih gemuk.

BACA JUGA: Sophia Mueller Masuk Islam Bukan karena Ariel Noah

“Belum (hamil). Nggak, saya sudah jawab tidak, saya memang gemuk, memang makan banyak,” aku Bella.

Terus dibantah, tak bisa dipungkiri kalau bintang film Love dan Arisan Brondong ini ngebet segera hamil. Tapi toh kalau belum bisa juga, Bella yang sudah berusia 40 tahun ini tetap menerima situasi apa adanya.

BACA JUGA: Pernikahan Kim Kardashian Dipercepat?

“Sudah lah dijalani, nikmati saja. Kalau takut nggak maju-maju. Memang berisiko, jalani saja. (Usia) 46-48 saja masih bisa hamil kok,” ucapnya optimis.

“Tidak ada comment-comment dulu sebelum sesuai fakta. Mohon doanya saja ya,” pintanya.

BACA JUGA: Mualaf, Sophia Mueller Panjatkan Doa Diberi Kemudahan

Sebelumnya dikabarkan, hasrat Bella memiliki buah hati sudah tinggi. Bahkan ia sempat beberapa kali curhat dengan teman dan sahabat. Salah satunya, Tena.

“Kalau nggak salah sih pengennya perempuan waktu itu ngomongnya,” kata Tena.

Meski begitu, baik Bella maupun Agus sama sekali tak terlalu memikirkan jenis kelamin anaknya yang kelak. Bagi pasangan yang sangat mendambakan anak, yang terpenting adalah bayi yang terlahir ke dunia dengan sehat.

“Gimana Allah saja asal dikasih saja,” ucap Tena lagi.

Bella dan Agus menikah 30 Agustus 2013 di Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Bella mulai mengenal sosok Mayjen Agus pada 2010. Bella pun tercuri hatinya setelah Agus memberinya tiket untuk menyaksikan pertandingan sepakbola.

“Pintar Abang ini, dia tahu saya suka nonton bola. Abang kasih tiket nonton Indonesia lawan Malaysia tahun 2010. Itu surprise, akhirnya saya mau,” kisah Bella.

Bella menuturkan, kala itu dirinya tengah mencari sosok yang matang, seorang panutan untuk dijadikan suami. “Tepat banget, saya tujuh tahun jomblo. Pengen banget ketemu calon suami yang serius,” tutur mantan pacar almarhum Adjie Massaid ini. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kevin Aprilio, Dilema dengan Elma, Lirik Widi?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler