Ternyata Ini Alasan Dea Mirella Gugat Cerai Suami

Selasa, 01 November 2016 – 10:40 WIB

jpnn.com - PENYANYI Dea Mirella menggugat cerai sang suami, Roy Hasby. Gugatan cerai dilakukan karena ada perbedaan prinsip antara Dea dan Roy.

"Gugatan dari Dea karena ada perbedaan prinsip," kata ‎kuasa hukum Dea, Juniarti di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (31/10).

BACA JUGA: Gatot Brajamusti Tetap Anggap Reza Murid

‎Juniarti menjelaskan, pertengkaran pasti rawan terjadi di dalam rumah tangga. Nah, puncaknya bisa berujung pada gugatan cerai. Hal itu yang terjadi di dalam rumah tangga Dea dan Roy.

"Yang namanya rumah tangga selalu ada yang namanya pertengkaran tapi mungkin memuncak ya, sehingga adanya gugatan perceraian dari pihak Dea," ucap Juniarti.

BACA JUGA: Nagita Slavina Mau Berhijab, Asalkan....

‎Selain itu, Juniarti menyatakan, ada rasa cemburu dari Dea terhadap suami. "Wajar lah kalau cemburu. Suaminya kan fotografe. Salah satunya seperti itu. Tapi kalau cemburu bukan hal prinsipil, pasti ada hal yang lebih prinsip," tuturnya.

‎Dalam gugatan cerai, Dea tidak membicarakan mengenai harta gono gini. "Soal hak asuh anak kan juga dari suami pertama. Jadi cuma perceraian saja," ungkap Juniarti.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Dipeluk dan Dicium Raffi, Nagita Cuma..

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe Bikin Karier Nikita Mirzani Terganggu?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler