Ternyata, Pelatih Madrid Tidak Butuh Amat sama Eden Hazard

Sabtu, 21 Juli 2018 – 19:32 WIB
Julen Lopetegui. Foto: Diario AS

jpnn.com, MADRID - Saga transfer Eden Hazard bakal tuntas dalam beberapa hari ke depan. Entah pindah ke Real Madrid, Barcelona, atau malah bertahan di Chelsea.

Real Madrid dikabarkan sudah masuk tahap penyelesaian kesepakatan akhir dengan Hazard, Sabtu (21/7) malam ini. Hazard menjadi pilihan pemain bintang, usai Cristiano Ronaldo mencari tantangan baru ke Juventus.

BACA JUGA: Real Madrid Tawarkan Nomor Punggung 7 ke Eden Hazard

Selain Hazard, nama Neymar dan Kylian Mbappe sempat dikaitkan dengan El Real. Namun, Madrid dan Neymar sama-sama membantah tertarik untuk bekerja sama tahun ini. Mbappe? Dia aset paling berharga buat Paris Saint-Germain. Pilihan terbaik tinggal Hazard, bintang Chelsea dan kapten Belgia yang bersinar di Piala Dunia 2018.

Namun, Marca mengklaim, baik Hazard, atau bahkan Neymar dan Mbappe tidak terlalu sangat dibutuhkan oleh pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui.

BACA JUGA: Ditawari 3,2 Triliun, Chelsea Relakan Eden Hazard ke Madrid

Pria yang dipecat timnas Spanyol di malam pembukaan Piala Dunia 2018 itu memiliki kepercayaan diri tinggi dengan skuat saat ini. Meski kedatangannya diwarnai kepergian Ronaldo, dan dibumbui spekulasi kepindahan Gareth Bale ke Manchester United, Lopetegui santai.

Dia merasa pemain seperti Isco dan Marco Asensio sudah jaminan galaknya daya serang Madrid. Marca melaporkan, Lopetegui lebih suka Madrid menghabiskan dananya untuk pembelian pemain sektor lain.

BACA JUGA: Barcelona Sodorkan Dembele dan Uang Tunai Untuk Eden Hazard

Keputusan Madrid untuk belum meminjamkan pemain muda yang baru datang, Vinicius Junior ke klub lain, juga kabarnya merupakan permintaan Lopetegui.

Banyak yang menganggap Vinicius yang baru berusia 18 tahun itu lebih tepat diberikan pengalaman atau jam terbang ke klub lain.

Namun, Jumat (20/7) kemarin, Madrid memperkenalkan Vinicius sebagai pemain yang akan dipertahankan musim ini, ya paling tidak berada di Castila.

Selain Vinicius, sebelumnya Madrid juga resmi memperkenalkan Alvaro Odriozola, bek kanan yang datang dari Real Soicedad. Semua orang di Spanyol tahu, kalau bukan gara-gara pengamatan Lopetegui, Odriozola belum tentu terpanggil ke timnas.

Lopetegui memberi sinyal, dia sudah cukup puas dengan amunisi Madrid meski tanpa pemain superstar pengganti Ronaldo. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepincut Romelu Lukaku, Madrid Rela Lepas Gareth Bale ke MU


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler