Ternyata, Penggawa Singo Edan Kelelahan

Rabu, 02 Maret 2016 – 06:57 WIB
Suporter Arema. Foto: dok.JPNN

SAMARINDA - Arema Cronus mengalami kekalahan perdana di bawah polesan pelatih Milomir Seslija setelah takluk 0-1 dari Pusamania Borneo FC, Selasa (1/3). Ternyata, penyebab kekalahan di turnamen Piala Gubernur Kaltim tersebut adalah faktor fisik pemain yang menurun.

Milo mengakui banyak pemain intinya yang mengalami kelelahan yang sangat. Penyebabnya, Singo Edan harus menjalani empat pertandingan dalam sepuluh hari.

"Kalau permainan cukup menarik. Tapi, pemulihan kondisi fisik lebih penting karena pemain butuh istirahat, pemain kami kelelahan karena jadwal tanding yang padat," tuturnya, Selasa (1/3) malam.

Memang, terlihat bagaimana pemain-pemain Arema tampil dengan performa yang menurun, jauh dari laga sebelumnya. Koordinasi antar lini kurang baik, passing yang kerap melenceng dan mudah kehilangan bola.

Untuk itu, Milo saat ini ada pada posisi dilema, di satu sisi ingin lolos, di sisi lain tak bisa memaksakan pemain intinya untuk tampil penuh jika dalam kondisi kelelahan.

"Lihat saja nanti bagaimana, saya ingin lihat secara detil dulu kondisi fisik pemain per pemain bagaimana," tandasnya. (dkk/jpnn)
 

BACA JUGA: Ferdinand Sinaga Kini Bukan Penyerang Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siang Nanti Menpora Paparkan Kondisi Terkini PSSI di Raker DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler