Tersangka Cabul 8 Bocah Laki-laki Bantah Sebar Sifilis

Kamis, 18 April 2013 – 02:40 WIB
BENGKULU – EM, ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu membantah bahwa dirinya selaku penyebab penyakit sifilis yang diderita DM, salah seorang dari delapan bocah yang jadi korban pencabulan.

Meskipun mengaku pernah berhubungan badan dengan DM, namun EM tak rela jika penyakit raja singa itu berasal dari dirinya.

"Kenapa cuma DM? Yang tujuh (bocah yang mengaku korban pencabulan) lainnya tidak," kata EM seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN) Rabu (17/4).

EM memastikan bahwa penyakit yang diidap DM diperoleh dari wanita lain. Apalagi kata dia, DM sudah bekerja tiga bulan sebelum bertemu dengannya.

"Itu penyakit karena DM itu tiga bulan kerja di kafe sebelum bertemu dengan saya. Jadi penyakit spilis itu bukan dari saya, mungkin selama tiga bulan itu dia ngilang,” katanya.

Wanita berusia 40 tahun itu bercerita bahwa dirinya tiga bulan tidak bertemu saat kerja di kafe. Lama tak bertemu, DM bersama dengan tujuh rekannya bermain ke rumahnya.

“Waktu itu, DM duduk sama temannya di depan rumah. Mereka cerita dan saya dengar dari dalam rumah. DM bilang kalau anunya sakit banget. Saya keluar dan saya bilang jangan-jangan kamu kena sifilis. Dan seminggu kemudian ternyata benar,” pungkas EM. (fiz/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karena Ritual Khusus, Ibu RT Incar Perjaka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler