Tersingkir di FA Cup, Modal Buruk City Lawan Barca

Senin, 10 Maret 2014 – 15:19 WIB
Aksi Lionel Messi saat coba dihadang bek Manchester City, Lescott di 16 Besar Liga Champions Leg I. Foto: @MCFC

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City sebenarnya menjadikan laga kontra Wigan Athletic sebagai ajang untuk meningkatkan konfidensi. Pasalnya, City sudah ditunggu Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sayangnya, tim berjuluk The Citizens itu gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut. City dipaksa mengakui ketangguhan Wigan dengan skor 1-2 di Etihad Stadium, Senin (10/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Kejutan Besar, Lakers Hancurkan Thunder

Kekalahan itu bukan hanya menggagalkan ambisi City merebut empat gelar sepanjang musim ini. Hasil minor itu juga membuat City memiliki modal buruk ketika bertandang ke markas Barcelona.

"Kami harus pergi ke Barcelona untuk melanjutkan Liga Champions. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit," terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman BT Sport, Senin (10/3).

BACA JUGA: Berdych dan Tsonga Tersingkir di Babak Kedua

Pellegrini kini hanya bisa berharap anak asuhnya segera bangkit dari kekalahan menyesakkan itu. Apalagi, City juga masih harus bersaing ketat merebut gelar juara Premier League musim ini.

"Kami ada di periode akhir kompetisi. Sangat penting untuk segera bereaksi. Bagi tim besar, ketika Anda mengalami kekalahan, Anda harus segera bangkit dengan cepat," tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djokovic Mulus ke Babak Ketiga Indian Wells

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Melempem, Heat Diseruduk Bulls


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler