Tersingkir, Mourinho Tetap Puji Pemain Madrid

Rabu, 01 Mei 2013 – 04:26 WIB
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Getty Images
MADRID - Jose Mourinho harus mengubur impiannya mempersembahkan trofi Liga Champion di penghujung karir kepelatihannya di Real Madrid. Skuat pelatih yang memastikan akan hengkang dari Santiago Bernabeu itu musim ini tersingkir di semifinal Liga Champions setelah pada leg kedua hanya menang 2-0 atas tamunya Borussia Dortmund, Rabu (1/5) dini hari WIB.

Dengan kemenangan di leg kedua ini, Dortmund tetap unggul jadi 3-4. Sementara untuk lolos, Los Blancos -julukan Madrid- membutuh tiga gol tanpa balas.

Meski begitu, pelatih yang berjuluk The Special One itu tetap memuji penampilan anak asuhnya. Ia mengatakan, pasukannya telah memberikan yang terbaik. "Para pemain saya telah memberikan segalanya," kata Mourinho usai laga.

"Jika kita mencetak gol sebelumnya (babak pertama), kita akan memiliki kesempatan," katanya.

Pria yang akrab disapa Mou itu juga memuji pendukung Madrid. Kata dia, dukungan itu terus mengalir sejak awal hingga akhir pertandingan.

"Bernabéu sangat fantastis. Para fans memberikan kepercayaan sampai akhir pertandingan, meski kami tidak berhasil ke final," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menit Ke-87, Giliran Ramos Cetak Gol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler