Tertangkap Bawa Heroin, Nelly Merasa Dijebak

Sabtu, 13 Oktober 2012 – 18:54 WIB
NELLY, rapper ternama merasa terkejut saat dirinya mengetahui bahwa di dalam bus yang digunakan untuk turnya terdapat obat-obatan dan senjata api. Nelly bersikeras tidak tahu tentang barang-barang tersebut dan bukan miliknya.

Pelantun Dillema yang sempat duet dengan Kelly Rowland ini merasa dijebak setelah polisi bersama anjing pelacaknya menemukan senjatap api dan obat-obatan di dalam busnya melintasi sebuah pos pemeriksaan patroli perbatasan di Sierra Blanca, Texas, Rabu (10/10).

Petugas menemukan 36 kantong kecil heroin, ganja dan pistol. Namun, Nelly tetap tidak mengakui dan mengatakan barang tersebut milik salah satu stafnya dan tidak ada hubungannya dengan dia.

“Aku rasa, stafku memang sengaja untuk membawa barang-barang haram tersebut ke dalam bus tur kami dan membuat kami ditangkap seperti ini,” ujarnya kepada TMZ, Jumat (12/10).

Dengan begitu, seluruh awak bus yang berjumlah tujuh orang termasuk Nelly sempat ditahan. Akhirnya, ada salah satu stafnya bernama Brian Keith Jones, yang akhirnya mengakui bahwa obat-obatan dan senjata itu miliknya.

Dia kemudian ditempatkan dalam tahanan dan Nelly bersama dengan teman-teman lainnya dibebaskan. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Titi Sjuman Siapkan Film Marching Band

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler