Terus Semangat, Maung!

Selasa, 09 Juli 2013 – 02:01 WIB
BANDUNG - Hasil seri yang didapat Persib Bandung saat menjamu Mitra Kukar saat pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, membuat tim berjuluk Maung Bandung itu harus kembali bekerja keras untuk menghadapi tujuh laga yang tersisa. Pasalnya, ambisi Persib untuk menggeser Arema Cronous di runner up ISL menjadi tertunda karena pertandingan lawan Mitra Kukar yang berakhir 0-0 itu.

Dengan raihan itu,  mau tak mau Persib harus menerimanya.  "Kecewa. Tapi mau bagaimana lagi?" ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar seperti dikutip Radar Bandung, Senin (8/7).

Umuh justru menyayangkan banyaknya peluang yang didapat Firman Utina Cs tapi terbuang sia-sia. Padahal Persib dianggap sudah bermain bagus.

"Kita sudah main bagus, menyerang, banyak kesempatan dan peluang-peluang. Tapi sayang tidak bisa dimanfaatkan," paparnya.

Di sisi lain Umuh mengaku tidak banyak menuntut kepada Firman Utina Cs. Baginya, yang penting kemenangan mampu diraih Persib pada laga kandang di Stadion Jalak Harupat. "Saya bilang ke anak anak tidak meminta banyak gol yang dicetak, yang penting poin penuh," ujarnya.

Umuh juga mengatakan bahwa kekuatan pertahanan Mitra Kukar adalah penyebab Persib Bandung tidak mampu mencetak satu pun gol. "Padahal 60 persen bola mampu kita kuasai, tapi lawan bermain bertahan," imbuhnya

Umuh  menambahkan bahwa Firman Utina Cs tetap harus mendapatkan dukungan dari bobotoh walau kemenangan gagal diraih. "Semoga anak anak tetap diberi semangat," tutupnya. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roy Ingin Bobotoh-The Jakmania Bisa Akrab

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler